Brilio.net - Makin ke sini, masyarakat makin peduli terhadap kesehatan kulit. Bukan hanya semata untuk kecantikan saja, tapi juga untuk kondisi wajah di masa yang akan datang. Tak heran bila banyak sekali masyarakat yang rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan kulit wajah.

Baru-baru ini, Youth & Beauty Clinic by dr. Gaby Syerly hadirkan Perawatan bernama teknologi Pro Yellow Laser. Teknologi ini mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah, seperti jerawat aktif, masalah pigmentasi hingga penuaan dini cukup yang umum dialami oleh banyak orang, bisa tuntas dengan sekali perawatan.

Biasanya untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat mengharuskan seseorang untuk melakukannya beberapa kali perawatan. Hal tersebut tentu akan memakan cukup banyak waktu dan biaya, apalagi hasilnya pun terkadang tak maksimal.

Nah, dengan salah satu terobosan terbaru di dunia, yakni Laser Diode dengan panjang gelombang 577nm, kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat dengan lebih singkat.

Dokter Gaby mengatakan Yellow Laser ini berbeda dengan laser lain yang selalu berorientasi pada kulit yang putih, sebaliknya laser ini mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan untuk tipe kulit Asia.

Loading...

"Laser ini menggunakan teknologi dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM Amerika (US FDA) untuk hasil uji klinis dan keamanan. Laser ini bekerja sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping pada kulit orang Asia," tuturnya saat ditemui media belum lama ini.

Perawatan ini, kata dia juga bisa menghilangkan atau meringankan permasalahan tersebut hanya dengan 2-3 kali perawatan. Laser akan bekerja dengan menutup jalur pembuluh darah sehingga tidak ada memar, sehingga pasien dapat langsung kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari.

"ProYellow Laser juga bekerja dengan mematikan kuman penyebab jerawat. Dalam 4 sesi perawatan biasanya jerawat sudah jauh berkurang. Pengerjaannya cepat dan tidak sakit, sehingga nyaman untuk pasien," jelasnya.

Tak perlu takut dengan efek samping setelah melakukan perawatan. Karena Dokter Gaby mengatakan Yellow Laser ini sama sekali tidak ada efeknya. Meskipun setelah perawatan mengalami sedikit kusam, pasien tak perlu khawatir, karena hal tersebut adalah hal yang normal.

"Karena memang lasernya menembak ke dua bagian, yakni bagian yang merah atau pembuluh darah dan pigementasi, sehingga menciptakan sel kulit mati, kalau sel kulit matinya banyak, yang terkelupas akan lebih banyak. Tapi ini hanya beberapa hari saja," kata dr. Gaby.

Kendati demikian, Dokter Gaby selalu memberikan krim setelah perawatan yang memiliki hialuronic acid dan zinc untuk menghidrasi kulit karena kedua bahan tersebut dapat mengikat air yang cukup banyak di dalam kulit, yang membuat kulit menjadi lebih lembap.