Brilio.net - Penyanyi wanita Kelsy Karter belakangan mencuri perhatian publik di media sosial. Pasalnya, cewek ini baru saja membuat tato wajah Harry Styles di pipinya. Tato wajah Harry yang dibuat oleh Kelsy ini sebagai ekspresi kekagumannya pada sosok penyanyi dan aktor Hollywood tersebut.

Dikabarkan, Kelsy Karter merupakan salah satu penggemar berat Harry Styles. Tato wajah tersebut sekaligus dimaksudkan sebagai kejutan ulang tahun untuk Harry Styles.

Dikutip brilio.net dari dailymail.co.uk, Senin (28/1), Kelsy pertama kali mengunggah foto dirinya dengan tato bergambar wajah Harry Styles di akun Twitter dan Instagram pribadinya. Menurutnya, Harry Styles merupakan pria paling tampan di dunia. Hal inilah yang membuatnya sangat mengagumi sosok Harry.

Wanita yang baru saja merilis video untuk lagunya yang berjudul Catch Me If You Can ini menulis dalam akun Twitternya, "Finally know what I’m getting Harry for his birthday... (Akhirnya aku mendapatkan Harry untuk ulang tahunnya."

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Kelsy mengunggah fotonya dengan tato Harry Styles di pipinya. Tato wajah Harry Styles ini terlihat cukup besar dan memenuhi bagian pipinya. Kelsy juga menambahkan keterangan dalam foto tersebut, "Mama, look what i made me do. (Mama, lihat apa yang aku lakukan)."

tato harry styles © 2019 instagram

foto: Instagram/@kelsykarter

Tato wajah Harry Styles tersebut dibuat oleh Kelsy dengan bantuan seniman tato Romeo Lacoste yang berbasis di Los Angeles, California. Romeo Lacoste pun juga mengunggah video melalui akun Instagram Stories-nya proses pembuatan tato Harry Styles tersebut. Dalam video tersebut, Kelsy tampak sedikit kesakitan saat proses pembuatan tato dilakukan.

tato harry styles © 2019 instagram

foto: Instagram/@kelsykarter

Sementara itu, Harry Styles sendiri sedianya berulang tahun pada 1 Februari 2019 mendatang. Ulang tahun tersebut akan menjadi ulang tahun yang ke-24 untuk Harry. Diketahui, Harry selalu menyukai tato yang dibuat oleh fansnya.

Pada tahun 2016, salah satu penggemar berat Harry memintanya untuk menulis lirik favoritnya Florence And The Machine untuk kemudian dijadikan tato di tubuh mereka. Selain itu, Harry juga memiliki beberapa tato di tubuhnya sendiri.