Brilio.net - Seni melukis tubuh atau tato semakin hari semakin banyak saja diminati orang. Bila dahulu orang yang mempunyai tato dianggap sangar, nampaknya kini tato sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi seseorang.

Bukan cuma orang biasa, tren menggambari tubuh pun juga begitu diminati oleh sederet selebriti. Seperti orang kebanyakan, gambar yang dilukis pada tubuh biasanya mewakili karakteristik pribadi atau berhubungan dengan hal-hal atau orang yang dicintai.

Meski demikian, tren tato dikalangan selebriti bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Sederet selebriti ini bahkan sudah memiliki banyak koleksi tato sejak usianya mereka masih belasan tahun.

Siapa saja ya kira-kira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb Tanah Air yang punya tato sebelum genap berusia 20 tahun, Kamis (1/11).

1. Axel Matthew Thomas.

Loading...

tato belasan tahun © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@MatthewThms

Putra sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew sudah mengoleksi tato pada tubuhnya sejak masih remaja. Tahun 2013 lalu ketiknya usianya 16 tahun, pada bagian badannya terdapat tato bertuliskan nama kedua orangtuanya dan sang adik, Valerie Thomas.

2. Shafa Harris.

tato belasan tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nobigdealjakarta

Nama Shafa Harris mungkin tak asing lagi di media sosial. Ya, putri pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu memang cukup terkenal kontroversi. Selain dikenal tampil seksi, diusianya yang baru 15 tahun, dirinya memiliki beberapa tato, seperti di pundak dan bagian bibir.

3. Axel Andaviar.

tato belasan tahun © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012 silam sebelum usianya genap menginjak 20 tahun, putra Ovy /rif, Axel Andaviar sudah memenuhi lengan dan sebagian tubuhnya dengan tato. Bahkan salah satu gambar yang cukup mencuri perhatian adalah gambar seorang gitaris ditubuhnya.

4. Awkarin.

tato belasan tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Sejak beberapa tahun terakhir, nama selebgram sekaligus YouTuber Awkarin selalu sukses jadi perbincangan publik. Selain karena penampilannya yang dianggap cukup berani di media sosial, sejak usia 18 tahun, pemilik nama asli Karin Novilda ini nggak sungkan mentato pada bagian tubuhnya.