Brilio.net - Setiap hubungan percintaan tentu tidak ada yang berjalan mulus, ada saatnya mereka mengalami sebuah permasalahan yang cukup pelik. Hal tersebut tentu pernah dialami oleh sebagian besar pasangan di seluruh dunia, termasuk selebriti hollywood. Bahkan karena permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan baik secara bersama-sama, ada beberapa pasangan seleb memutuskan untuk bercerai.

Sebelum berpisah tentu mereka pernah menjalin sebuah hubungan yang romantis dan melewati peristiwa bahagia bersama-sama. Tak sedikit pula yang mengabadikan wajah, nama, atau inisial dalam sebuah seni tato. Apalagi tato tersebut diukir secara permanen dan sulit dihilangkan bila tidak menggunakan alat atau perawatan tertentu.

Nah, kali ini brilio.net akan membahas beberapa seleb yang pernah merajah tubuhnya dengan gambar-gambar yang berkaitan dengan mantan kekasih. Kemudian memutuskan untuk menghilangkannya, sebagai bentuk penyesalan karena hubungannya harus kandas, dan tak berakhir bahagia.

Penasaran siapa saja yang telah melakukan hal tersebut? Dilansir brilio.net dari beberapa sumber, Senin (19/11), ini dia 13 seleb yang menyesal menato nama mantan.

1. Pate Davidson.

Loading...

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@ariandpate

Sebelum memutuskan hubungan dengan pelantun "Dangerous Woman", Ariana Grande. Di belakang telinga Pate Davidson terdapat sebuah tato bergambar topeng kelinci, yang sangat identik dengan Ariana Grande. Namun setelah hubungan mereka kandas, Pate mengubah tato tersebut menjadi berbentuk hati dengan inisial "A" di samping hati tersebut.

2. Angelina Jolie.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@angelinajolie_official

Beberapa waktu yang lalu, saat menghadiri sebuah acara penghargaan. Angelina Jolie terlihat masih memiliki tato bergambar naga dan nama mantan suaminya yaitu Billy Bob. Namun setelah ia menjalin hubungan bersama Brad Pitt dan dikaruniai tiga anak kandung, Angelina Jolie memutuskan untuk menghapus tato nama Billy Bob, kemudian menggantinya dengan tato titik koordinat tempat kelahiran masing-masing anaknya, termasuk tiga anak angkatnya.

3. Megan Fox.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@meganfox

Salah satu pemain Transformers tersebut dikabarkan pernah memiliki sebuah tato yang berbentuk wajah Marilyn Monroe pada tangannya. Meski tatonya tidak ada kaitannya dengan mantan pacarnya, namun ia pernah berpendapat bahwa tato tersebut memiliki aura dan efek negatif yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.

4. Marc Antony.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@marcanthony

Penyanyi asal Amerika Serikat itu dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Jenifer Lopez. Bahkan ia tak segan untuk mengabadikan nama kekasihnya itu pada pergelangan tangannya, berupa seni tato permanen. Namun setelah hubungannya kandas, Marc Anthony memutuskan untuk menyamarkan tato tersebut dengan design kesukuan (tribal).

5. Demi Lovato.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@ddlovato

Mantan kekasih Joe Jonas itu sempat dikabarkan sendang mengalami depresi usai putus cinta. Bahkan Demi juga pernah mengaku bahwa ia memiliki tato yang bergambar "vagina" saat terpengaruh oleh alkohol. Karena menyesal, sekarang tato tersebut sudah ditutupi dengan motif bunga mawar.

6. Amber Rose.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@amberrose

Aktris sekaligus model eksotis ini juga pernah mengalami hal yang sama dengan beberapa artis dan penyanyi di atas lainnya. Amber pernah menato wajah suaminya di salah satu sisi tangannya. Namun setelah bercerai, ia menggantikan tato wajah Wiz Khalifa dengan gitaris terkenal asal Amerika Serikat yaitu Slash.

7. Iggy Azalea.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@tattoolittlee

Tahun 2011 lalu, seorang raper asal Australia Iggy Azalea pernah berpacaran dengan A$AP Rocky. Bahkan Iggy rela menato nama kekasihnya secara permanen di jari kelingkingnya. Setelah beberapa waktu menjalin kasih, hubungan mereka malah berakhir, dan Iggy mencoret nama A$AP dengan tanda silang.

8. Johnny Depp.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: kapanlagi.com

Siapa sih yang nggak kenal aktor tampan satu ini? Pemeran bajak laut di film Pirates of The Caribbean ini juga pernah dikabarkan menghapus tato nama mantan lho. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Winona Ryder, ia mengubah tatonya yang bertuliskan Winona Forever menjadi Wino Forever.

9. Heidi Klum.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@heidiklum

Ketika hubungan percintaan dengan pasangannya Seal kandas, Heidi Klum kemudian menghapus tato nama mantannya di tangannya.

10. Kylie Jenner.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: kapanlagi.com

Artis 21 tahun ini dulu pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyga. Namun setelah ia memiliki anak, buah cintanya dengan Travis. Tato di kaki dengan inisial "t", diubahnya menjadi "la"

11. Melanie Griffith.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@melaniegriffith

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Antonio Banderas, tato yang bertuliskan nama Antonio dalam bingkai love tampaknya sudah dihilangkan oleh Melanie Griffith.

12. Eva Longoria.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@evalongoria

Eva pernah memutuskan untuk menato lehernya dengan tulisan nine, sebagai bentuk rasa cinta dan dukungan kepada suaminya Tony Parker, seorang pemain basketn dengan nomor punggung 9. Setelah hubungannya kandas, tato tersebut sudah tidak pernah terlihat lagi di lehernya.

13. Kaley Cuoco.

tato mantan © 2018 istimewa-foto: Instagram/@kaleycuoco

Barangkali kalian jarang mendengar siapa itu Kaley Cuoco. Seorang aktris dan produser itu pernah memiliki tato angka romawi saat menjalin hubungan dengan Ryan Sweeting. Setelah berakhir, ia mengubahnya menjadi gambar kupu-kupu di punggungnya.

(mgg/Vaulika Rinjani)