Brilio.net - Prilly Latuconsina membintangi film Danur 3 yang akan tayang pada akhir bulan ini. Film karya Awi Suryadi ini menjadikan Prilly sebagai bintang utamanya, sama seperti 2 film sebelumnya. Danur sendiri melakukan proses syuting di tiga kota, yakni Semarang, Jakarta, dan Padang.

Prilly Latuconsina sempat menjelaskan selama syuting di Semarang dirinya sempat deg-degan. Pasalnya rumah yang digunakan sebagai lokasi syuting, hampir ambruk. Semen pada dinding-dindingnya telah mengelupas.

Ada juga pengalaman tak terlupakan bagi Prilly Latuconsina. Suatu ketika artis berdarah Sunda-Maluku ini kelaparan dan pesan makanan via aplikasi. Seperti biasa, Prilly Latuconsina memilih makanan yang hendak dipesan lalu mencantumkan alamat tujuan.

Prilly Latuconsina dikira hantu instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Loading...

"Kami pesan makanan, (petugas) yang mengantar makanan enggak mau. Dia tanya alamatnya di mana persisnya. Begitu kami beri tahu rumah itu,  dia bilang, ‘Oh maaf, kami saja cancel, ya? Kami tidak bisa mengantar makanan ke situ.’ Saya kaget, dong," ungkap Prilly Latuconsina dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (3/9).

Penasaran, ia pun mencari tahu penyebabnya.

"Ternyata sudah sering sejumlah restoran dapat order makanan dari rumah itu. Mereka bilang yang order bukan manusia. Rumah ini terkenal dengan cerita-cerita kayak gitu," ujarnya.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini tak tersinggung disangka makhluk halus oleh petugas restoran. Prilly Latuconsina pun tak kurang akal.

"Apa boleh buat, kalau pesan makanan saya cantumkan alamat yang (tampak) berbeda, lalu pelan-pelan diarahkan ke rumah yang sebenarnya agar pengantar tidak takut," imbuhnya.