Brilio.net - Sosok Andrew White memang sudah jarang sekali muncul di layar televisi. Setelah menikah dengan Nana Mirdad pada 2006 silam, pasangan ini memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya.

Di Bali sendiri, Andrew memiliki bisnis yang sangat sukses di bidang konstruksi. Namun, baru-baru ini melalui akun instagramnya, ayah dua anak ini mengumumkan kepada followersnya bahwa kini ia ingin mencoba profesi admin sosial media.

Andrew White menjadi pengelola akun Instagram milik sebuah brand. Alasan Andrew ingin menjadi mimin adalah ingin merasakan kesibukan profesi admin media sosial. Kegiatan ini jauh berbeda dengan kebiasaannya selama ini yang sering terjun ke lapangan diterpa panas matahari untuk mengontrol proyek-proyek pembangunan yang dikerjakan oleh karyawannya.

Sama seperti pengguna media sosial pada umumnya, Andrew hanya menggunakan media sosialnya dari sisi pengguna pribadi, bukan membawa brand. Hal inilah yang menarik perhatian dan rasa ingin tahunya.

"Iya, pengen merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand. Kayaknya seru bisa bikin konten yang menarik, balesin pertanyaan atau komen netizen,” kata Andrew.

Loading...

Menurutnyanya, kesibukan barunya ini akan menjadi hal yang menyenangkan apalagi ia langsung terlibat membalas setiap komentar para warganet.

"Jadi mimin salah satu pengalaman yang bakal bikin gue deg-degan, sih, karena takut salah nulis pas balesin komen-komen netizen, soalnya ini atas nama brand, kalau atas nama saya sendiri bisa santai," tutupnya.