Brilio.net - Rumah tangga pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad selama ini jauh dari kabar tak sedap. Mereka selalu membagikan kemesraan di media sosial masing-masing. Kemesraan antara Nana Mirdad dan Andrew White pun kerap membuat netizen iri.

Nana dan Andrew diketahui resmi menikah pada 13 Mei 2006 silam. Pernikahan mereka selalu jauh dari gosip-gosip miring dan selalu penuh romantisme. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Keluarga mereka tampak penuh kehangatan dan kebahagiaan. Pasangan seleb ini kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya tersebut. Pokoknya family goals abis deh buat keluarga ini. 

Bukan hanya kerap membagikan momen bersama anak, pasangan seleb ini juga kerap melontarkan kata-kata romantis di setiap unggahan Instagramnya. Seperti yang dilakukan oleh Andrew White, ia baru saja mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri.

Bukan tanpa alasan, Andrew mengunggah postingan itu dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-13 tahun. Hari ulang tahun pernikahannya ini pun bertepan dengan Hari Ibu Internasional, Senin (13/5).

Bahkan dalam keterangan foto tersebut, bukan hanya mengucapkan Happy Wedding Anniversary, ia juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada sang istri. Melalui tulisan tersebut, Andrew mengutarakan rasa syukurnya karena memiliki istri seperti Nana Mirdad.

 

"Celebrating this amazing woman!! Happy mothers day to this damn sexy mum and more importantly happy wedding anniversary!! I’ve been annoying you for 13 years and you’re still by my side. I’m the luckiest guy in the world to have you! Even after 13 years of marriage it still feels like the 1st!! Love you gorgeous," tulis Andre dalam akun Instagramnya.

(Merayakan hari wanita yang luar biasa!! Selamat hari ibu untuk ibu yang seksi ini dan yang lebih penting selamat ulang tahun pernikahan !! Aku sudah bersamamu selama 13 tahun dan kamu masih setia di sisiku. Aku pria paling beruntung di dunia yang memilikimu! Bahkan setelah 13 tahun menikah masih terasa seperti yang pertama !! Cinta kamu cantik).

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White yang telah berjalan 13 tahun itu selalu terlihat mesra seperti pasangan yang baru saja menjalani kehidupan rumah tangga. Walhasil postingan tersebut pun berhasil membuat warganet baper. Banyak yang kagus dengan kemesraan dan keromantisan keduanya.

"Duh jangan sweet amat dong, baper akutuh," tulis akun @frisdianaaa_

"Sakit kepalaku liatt mi," tambah akun @elsaoktaviasaragi.

"Duhhhhhh terfav...bahagia selalu idolaku," sebut @herlinagintings.

"Selalu seneng liat kalian, rukun n bahagia selalu, God bless your family," tulis akun @eliza_rita.