Brilio.net - Nana Mirdad, putri dari pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menyita perhatian. Setelah vakum dari dunia hiburan, nama Nana Mirdad kembali menjadi sorotan. Aktris era 2000-an ini menarik perhatian karena perubahan penampilannya.

Telah berusia 33 tahun, semua orang menilai Nana Mirdad memiliki kecantikan yang luar biasa. Meski telah dikaruniai dua orang anak, pesonanya masih bak ABG. Penampilan kakak dari Naysila Mirdad ini mengundang decak kagum masyarakat luas.

Penampilan Nana Mirdad kerap dijuluki sebagai 'body goals'. Penampilan Nana Mirdad ini diperoleh dengan proses yang tak instan. Istri Andrew White ini menjalani pola hidup sehat. Lewat akun Instagram pribadinya, Nana sering mengunggah potret kompak bersama suami ketika melakukan kegiatan olahraga bersama. Bukan cuma itu, konsumsi makanan yang sehat jadi kunci kebugaran tubuhnya.

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, perubahan penampilan kakak  Naysila Mirdad ini memang begitu terlihat. Berkat usaha kerasnya, wajar bila kini Nana memiliki tubuh yang sempurna idaman banyak wanita.

Namun rupanya warganet tetap saja berspekulasi bahwa dirinya melakukan operasi agar mendapatkan pipi tirus seperti saat ini. Merasa terganggu dengan tudingan tersebut, Nana lewat melalui Instagram Stories-nya memberikan jawaban menohok pada haters.

Loading...

nana dituding © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_

"Puji Tuhan sampe detik ini saya belum ada keberanian untuk masuk ruang operasi dan ngerubah apapun di tubuh ataupun muka saya.

Puji Tuhan juga olah raga yang konsisten, perubahan life style dan banyak minum air putih ternyata khasiatnya lumayan saya rasakan. Dulu niat saya buat sehat, ternyata bonusnya pipi tirus. Botox yang cuma jarum kecil aja sampe sekarang saya masih belom berani. Suerr saya takut jarum dan alat bedah," jelas Nana seperti dilansir brilio.net, Senin (5/11).

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad itu memperlihatkan seorang netizen yang menyinggung perubahan wajahnya secara drastis, mengingat awal kemunculannya ketika bermain sinetron bersama sang adik, Nana mempunyai pipi yang chubby alias temben.

Tak sebatas itu, akun tersebut juga mengungkapkan bahwa semua selebriti bisa saja mendapatkan pipi tirus melalui operasi karena memiliki banyak uang. Melihat komentar demikian, Nana memberikan jawaban yang bijak.

"Moga2 jelas ya mba dan lain kali tanya baik2 aja, pasti saya jawab baik2. Kalau dituduh saya syedih," tambahnya.