Brilio.net -  

Putri sulung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memang terlihat semakin menawan sejak menikah dengan Andrew White. Nana Mirdad yang kemudian melanjutkan kehidupannya di Bali pasca menikah ini juga sudah dikarunia dua anak yang lucu.

Nana pun kerap membagikan kegiatan yang sangat menginspirasi untuk wanita seusianya, ia sering berolahraga dan memberikan tips melalui akun Instagram pribadinya. Tetapi ternyata followers Nana Mirdad tidak selalu memberikan komentar yang positif.

Beberapa kali Nana pun sempat mendapat komentar dan hujatan yang sangat tidak enak. Ia pun biasanya membalas sebisa mungkin untuk memberi penjelasan dan klarifikasi dengan apa yang ia posting agar tidak salah paham.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @nanamirdad_ Kamis (21/6) ini adalah postingan Nana yang dihujat dan dicibir oleh warganet. Simak postingan Nana selengkapnya sebagai berikut.

Loading...

1. Ia pernah sempat dihujat lantaran memposting foto selfie bersama kerabatnya di pemakaman. Tindakan ini dinilai warganet tak pantas dilakukan oleh Nana saat sedang dalam suasana berkabung.

nana mirdad dihujat  © 2018 brilio.net

2. Lagi, Nana sempat dihina karena kulitnya yang terlalu hitam ketika ia memberi review kamera depan sebuah smartphone. Di sini ia pun menjelaskan bahwa ia hanya menginformasikan sebagaimana bagusnya dan keunggulan ponsel tersebut.

nana mirdad dihujat  © 2018 brilio.net

3. Saat mengunggah foto di bathtub bersama putranya, Nana dikira warganet tidak berbusana sama sekali. Padahal saat ia berfoto bersama anaknya ini ia menggunakan swimsuit yang ia jelaskan di kolom komentar.

nana mirdad dihujat  © 2018 brilio.net

4. Akun Twitter @jalan2liburan menghujat Nana Mirdad karena dianggap menertawakan porter yang menangkat kopernya. Tetapi, warganet lain menanggapi bahwa sebenarnya Nana menunjukkan ekspresi bahwa Nana sangat kagum dengan porter tersebut yang kuat membawa kopernya itu.

nana mirdad dihujat  © 2018 brilio.net