Brilio.net - Nora Alexandra menjadi wanita pilihan Jerinx SID. Sosok wanita cantik ini kini semakin sering jadi sorotan warganet. Baru-baru ini Nora Alexandra merasa tergganggu. Ada yang menyebut dirinya panjat sosial (pansos) atau cari sensasi. Hal itu terbukti dari unggahan terbaru dari calon istri Jerinx ini.

Atas banyaknya tudingan itu, istri Jerinx SID ini beri balasan menohok. Kata Nora, ia tak butuh pansos atau cari sensasi karena selama ini ia bisa hidup sendiri, tanpa harus mencari popularitas dari orang lain.

Nora mengaku bahwa dirinya tak gila popularitas. Maka dari itu, Nora amat tak terima bila ada tudingan bahwa dirinya mau pansos atau cari sensasi kepada seseorang.

"Saya disebut pansos atau cari sensasi? Loh loh. Wong saya saja tak pernah mau di wawancara oleh media atau bahkan kalau mau cari popularitas atau sensasi ya bisa saja dari dulu tapi wong tidak gila akan hal tersebut," tulis Nora di instagram.

 

Nora Alexandra sensasi instagram

foto: Instagram/@ncdpapl


Menjadi wanita terpilih dari seorang musisi ternama yakni Jerinx SID, Nora juga mendapat tudingan bahwa ia dianggap hanya mengincar materi sang suami. Ia pun membantahnya.

"Kalau saya dianggap cari materi atau mau menjadi istri seorang JRX karena harta, lah wong saya sebelum sama JRX juga bisa cari penghasilan sendiri dengan usaha kecil yang saya miliki," paparnya.

Nora mengaku selama ini tak pernah mencari masalah dengan siapa pun. Ia selalu berupaya sendiri untuk apa yang ia inginkan, bukan justru mengambil keuntungan dari orang lain.

"Saya juga tidak pernah cari masalah terhadap siapa pun atau sengaja cari-cari sensasi, karya saya, saya bukan musisi tetapi saya sempat dibuatkan lagu untuk saya nyanyikan tetapi tidak saya lanjutkan," terang dia.