Brilio.net - Tak sedikit selebriti Indonesia yang lahir dan besar di pernikahan campuran budaya. Mereka memiliki orangtua dengan latar belakang yang berbeda, baik dari kewarganegaraan hingga suku. Mereka tumbuh besar dengan percampuran budaya yang dianut kedua orangtuanya.

Bukan hanya kebiasaan dan kebudayaannya yang ikut bercampur dalam keseharian, mereka juga memiliki garis keturunan campuran secara genetika. Salah satunya percampuran antara Indonesia dan Swiss.

Deretan anak berdarah Indonesia-Swiss ini banyak yang berkarier di dunia hiburan. Paras blasteran mereka menghiasi layar kaca hingga bioskop. Pesona deretan selebriti berdarah campurann Indonesia-Swiss ini begitu memikat para penggemarnya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/5). Berikut deretan selebriti Indonesia yang memiliki darah campuran Swiss.

1. Darius Sinathrya

Loading...

INDXSWISS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Aktor tampan, Darius Sinathrya memiliki darah keturunan Swiss. Tak heran jika anak dari pasangan Pudjono S. Kartoprawiro dan Monica Elisabeth ini memiliki paras blasteran.

2. Nora Alexandra

INDXSWISS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

Nora Alexandra juga memiliki garis keturunan Indonesia-Swiss dari kedua orangtuanya. Model cantik ini memiliki rambut pirang dan paras bak bule. Paras ayunya membuat Jerinx SID terpikat.

3. Anggika Bolsterli

INDXSWISS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggikabolsterli

Anggika Bolsterli lahir di Jakarta, namun dirinya memiliki darah blasteran Swiss. Pemain film 'Belok Kanan Barcelona' ini masih eksis di dunia hiburan. Dirinya kerap muncul di film ataupun televisi swasta.

4. Bryan Andrew

INDXSWISS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bryanandrew.official

Bryan Andrew merupakan aktor muda berdarah campuran Indonesia-Swiss. Cowok kelahiran tahun 2001 ini beberapa kali membintangi sinetron seperti 'Malaikat Pelindung' yang merupakan adaptasi dari drama Korea 'Goblin'.

5. Carissa Perusset

INDXSWISS © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@carissaperusset

Model cantik yang mulai terjun di dunia perfilman, Carissa Perusset juga memiliki darah blasteran Indonesia-Swiss. Pemeran Keara di film 'Antologi Rasa' ini merupakan anak dari pernikahan campuran Jawa-Swiss. Parasnya membuat banyak orang terkesima.