Brilio.net - Pesona para seleb berdarah blasteran memang nggak perlu diragukan lagi. Darah Indonesia dan Eropa yang mengalir dalam diri mereka membuat para seleb cantik ini dianugerahi paras cantik yang nggak pernah gagal membuat banyak orang terpesona.

Nggak hanya dianugerahi paras cantik, deretan seleb cantik ini juga punya bakat akting yang mumpuni. Nggak salah deh, kalau karier akting sebagai bintang sinetron dan film moncer abis. Punya paras cantik kebule-bulean, para seleb ini juga kerap digandeng buat jadi duta atau ambassador dari berbagai brand ternama. Seperti deretan seleb cantik berdarah Italia.

Memiliki darah Italia yang diwarisi dari orangtuanya, kecantikan para seleb blasteran ini nggak diragukan lagi. Wajahnya kerap muncul di berbagai sinetron ataupun film. Siapa saja mereka? Biar nggak semakin penasaran, yuk langsung simak lima seleb cantik yang berdarah Italia seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/5).

1. Celine Evangelista

seleb berdarah Italia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang sudah mengawali kariernya sejak usia belasan tahun. Namanya semakin dikenal publik setelah menikah dengan Stefan William pada 2016 lalu. Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini merupakan seleb berdarah Italia-Indonesia. Darah Italia dalam diri seleb kelahiran 1992 ini berasal dari sang ayah, Maurro Ricci.

2. Putri Marino

seleb berdarah Italia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino

Pesona seorang Putri Marino memang nggak perlu diragukan lagi. Selain dikenal dengan kepribadian yang sederhana dan paras cantik, istri Chicco Jerikho ini juga dikenal dengan aktingnya yang ciamik.

Sama seperti Celine, Putri Marino juga lahir dari pasangan berkebangsaan Italia dan Indonesia. Darah Italia yang mengalir dalam diri Putri Marino berasal dari sang ayah, sedangkan sang ibu merupakan orang Bali.

3. Angela Gilsha

seleb berdarah Italia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

Pesinetron cantik, Angela Gilsha juga memiliki darah Italia lho. Lahir dan besar di Bali, mantan kekasih Giorgino Abraham ini mewarisi darah Italia dari sang ayah yang bernama Gipanari. Sedangkan darah Indonesia yang mengalir dalam dirinya berasal dari sang ibu yang berasal dari Bali. Nggak salah deh kalau pesona Angela Gilsha bikin cowok-cowok klepek-klepek.

4. Alexandra Gottardo

seleb berdarah Italia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@got_alex

Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, namun nama Alexandra Gottardo sebagai seorang aktris tak pernah pudar. Selain disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga, namun Alexandra Gottardo masih bermain dalam beberapa judul film.

Sama seperti yang deretan seleb lainnya, Alexandra Gottardo juga merupakan seleb cantik berdarah Italia. Seleb berusia 34 tahun ini merupakan anak tunggal dari pasangan Carlo Gottardo yang berkebangsaan Italia dan Banik Ekawati berdarah Jawa.

5. Mariana Renata

seleb berdarah Italia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marianadantecnyc

Siapa sih yang nggak terpesona dengan sosok serba bisa Mariana Renata? Selain dikenal sebagai model, seleb berusia 35 tahun ini juga dikenal sebagai aktris lewat debut pertamanya di film Janji Joni. Punya paras cantik, Mariana Renata nggak hanya mewarisi dari Prancis dari sang ayah yang bernama Andre Dantec, tapi juga darah Italia, Tionghoa dan Jawa dari sang ibu, Anita Kirana.