Brilio.net - Baru-baru ini nama Nora Alexandra Philip semakin dikenal luas oleh publik setelah menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Ia memiliki darah blasteran, ayahnya merupakan orang Swiss sedangkan sang ibu adalah orang Jember. Wanita berusia 24 tahun ini diketahui telah lama tinggal di Bali.

Hubungan Nora dan Jerinx pun diketahui juga sudah terjalin cukup lama dan dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan. Pasalnya, mantan istri Aliff Alli Khan ini telah bagikan beberapa momen prewedding di media sosial mereka yang berlokasi di tepi pantai.

Beberapa hari yang lalu, Nora juga menjalani acara potong gigi di Bali. Potong gigi adalah upacara keagamaan Hindu-Bali bila seorang anak sudah beranjak dewasa. Biasanya orang Bali menyebutnya sebagai metatah, mapandes, atau masangih. Dikutip dari Wikipedia, seseorang baru boleh melaksanakan upacara ini setelah akil balig sebagai tanda seseorang beranjak dewasa.

Mengenai hal tersebut Nora dikabarkan pindah agama demi menikah dengan kekasihnya Jerinx SID. Nora pun lama kelamaan geram dengan ulah warganet yang terus menghakiminya.

Loading...

"Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya, Agama saya, agama yg selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata. Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!," tulis Nora dalam keterangannya.

Seperti diketahui Jerinx SID beragama Hindu, sementara Nora beragama Islam. Banyak warganet yang mengomentari perihal Nora Alexandra yang diduga pindah agama. Tak tinggal diam, Nora pun merespons dengan jawaban adem yang seolah membungkam para warganet.

Nora dibully soal agama jelang dinikahi Jerinx   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

"Selamat pagi kawan, begitu banyak netizen mencaci maki saya (NORA) karena "AGAMA", maaf jika salah, agama yg saya yakini mengajarkan kebaikan kepada saya, dan ada komentar "agama samapai maut/mati, tetapi cinta belum tentu awet" ya saya hanya minta doanya semoga apa yg saya jalani saat ini bisa mengabadikan cinta saya, jikapun kedepan hari tidak berjodoh itu sudah takdir, apa yang saya jalani sekarang tulus dan ikhlas lahir batin dari hati," tulis Nora dalam unggahan Instagram Story-nya.