×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jiwa pemberontak, Nora Alexandra tertantang jalin asmara dengan Jerinx

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jiwa pemberontak, Nora Alexandra tertantang jalin asmara dengan Jerinx

Nora tahu segala risiko yang akan dia hadapi selama menjalin asmara dengan Jerinx.

13 / 06 / 2019 10:56

Brilio.net - Kisah asmara antara drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx dan Nora Alexandra Philip yang sudah terjalin sejak beberapa bulan terakhir ini semakin menjadi sorotan publik. Adanya perbedaan usia hingga 18 tahun, membuat hubungan keduanya menjadi perbincangan hangat publik.

Tak hanya soal perbedaan usia, gaya pacaran mereka yang nggak segan mengumbar potret mesra pun nggak luput dari perhatian. Pasangan yang sama-sama tinggal di Bali ini pun kerap menuai beragam kritik dari warganet. Meskipun kerap jadi sorotan, namun hal tersebut tak membuat jalinan asmara mereka goyah.

Sebaliknya, musisi berusia 42 tahun tersebut baru saja melamar sang kekasih sebagai bentuk keseriusannya. Meskipun baru menjalin asmara dalam waktu singkat, dan memiliki perbedaan usia hingga belasan tahun, namun hal tersebut tak membuat Nora ragu untuk menerima pinangan Jerinx.

Baru-baru ini model berusia 24 tahun ini mengungkapkan perasaan nyamannya menjalin hubungan dengan Jerinx. Ungkapan tersebut disampaikan Nora melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah potretnya bersama Jerinx dalam balutan busana pengantin khas Bali, Nora juga menyebutkan jika menjalin asmara dengan Jerinx membuatnya merasa tertantang.

jerinx dan nora tantangan © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ncdpapl

"Aku suka hubunganku sekarang, yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami, gak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo," tulis Nora pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/6).

Pada lanjutan caption-nya, Nora juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok perempuan yang keras kepala. Meskipun tahu segala risiko yang akan dia hadapi selama menjalin asmara dengan Jerinx yang memiliki jiwa pemberontak, namun hal tersebut tak terlalu dipedulikan oleh Nora.

"Oya saya perempuan yg keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang, tapi ya karena saya jiwa pemberontak juga ya gak peduli dah," lanjut Nora.

Di akhir caption-nya, Nora mengungkapkan jika kesetiaan Jerinx kepadanya bisa menjadi pegangan bagi mantan istri Aliff Ali Khan untuk tetap berada di sisi sang kekasih. Baginya, segala kritik yang ia terima selama menjalin asmara dengan Jerinx justru dinikmati Nora sebagai tantangan.

"Selagi jerinx bisa setia sama saya (kalau udah mulai gak setia baru saya pergi, sebab saya tidak suka di duakan!), saya bisa bertahan selagi @jrx1977 bisa setia, kalau saya pergi dari hidup dia karena teror bahkan omongan orang sorry masih kebal dan malah saya nikmati sebagai TANTANGAN," tutup Nora.

Postingan Nora tersebut seolah menegaskan unggahan Jerinx beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, Jerinx mengungkapkan jika dirinya sempat dihampiri rasa galau sebelum memutuskan melamar Nora. Tak banyak yang tahu, jika Jerinx sempat memikirkan masa depan Nora yang mungkin akan kehilangan beberapa pekerjaan dan dijauhi teman-temannya lantaran berpacaran dengan Jerinx.

jerinx dan nora tantangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jrx1977

"Seiring waktu hubungan mulai diketahui publik, ia perlahan dijauhi teman kerjanya, diteror kenalannya dari luar Bali utk tinggalkan saya dengan dalih agama, politik, bla bla bla, hingga tiba di titik ia mulai kehilangan beberapa pekerjaannya. Persis seperti apa yg SID alami ketika kami mulai serius suarakan Bali Tolak Reklamasi," ungkap Jerinx.

Mendapat penjelasan dari Jerinx, Nora justru tetap bertahan untuk berada di sisi Jerinx. Nora bahkan secara tegas mengungkapkan jika dirinya lebih memilih kehilangn pekerjaan daripada berpisah dengan Jerinx. Jawaban Nora tersebut membuat Jerinx merasa takjub dan lega.

"Pada masa gundah saya katakan padanya "jika kamu tidak kuat akan semua tekanan ini, saya akan sangat mengerti jika kamu memilih meninggalkan saya". Lagi-lagi ia membuat saya terkejut dengan jawaban polosnya "lebih baik aku kehilangan pekerjaan daripada pisah sama kamu". Antara takjub dan bersyukur, saya sedikit lega," kata Jerinx.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more