Brilio.net - Tidak ada kesuksesan yang dilalui tanpa perjuangan dan pengorbanan. Pasti setiap orang sukses pernah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Begitu juga artis-artis papan atas yang kini menjadi primadona industri hiburan Tanah Air. Sebut saja salah satunya Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Sebagai seorang sutradara ternama dengan berbagai karya film yang laris manis, kesuksesan Hanung tak perlu ditanyakan lagi. Begitu pun dengan sang istri yang meski belum kembali terjun di dunia akting, namun Zaskia kini tengah sibuk menggeluti bisnis kosmetik, baju, kue dan juga endorse.

Sebagai artis ternama yang sukses di bidang masing-masing, tentunya ada banyak perjuangan dan masa-masa sulit yang pernah Zaskia maupun Hanung alami. Di akun Instagram pada Kamis (14/2), Zaskia pun membagikan ceritanya saat ia dan Hanung masih berjuang dalam hal finansial dalam kehidupan rumah tangga.

 

zaskia curhat masa lalu instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Kita bangun mimpi bersama walaupun beda arah, saling support satu sama lain, saling mengisi kekurangan masing2, saling memberikan ruang penuh dengan kepercayaan.. sampai akhirnya kami berdua berada di titik ini, Alhamdulillah.. kami satukan kantor supaya energi kami masih satu, dan masih bisa sering ketemu ditengah kesibukan masing2 juga bisa saling menjaga, Insyaa Allah.. ga terbayang gimana semua bisa berjalan kalo ga ada @hanungbramantyo di dalamnya.. Bismillah semoga Allah Ridho, usaha kita masing2 bisa berkah, banyak manfaatnya buat orang lain, dan semoga kita bisa mempertanggung jawabkannya di akhirat kelak, Aamiinn..," tulis ibu empat anak itu.

Zaskia kemudian juga menceritakan masa lalunya yang sempat mengontrak rumah meski saat itu Hanung sudah menyutradarai berbagai film ternama.

"Buat yang belom tau, kami nikah 9tahun yang lalu masih ngontrak, ada mobil satu masih nyicil, uang di tabungan berdua juga gak sampe 100juta.. Tapi kita percaya nikah itu bagian dari ibadah, Anak ada rezekinya masing2, kami percayakan semuanya sama Allah.. cara Allah selalu gak terduga, jauh lbh indah dari yang kita bisa bayangkan... jadi jangan takut untuk melakukan sesuatu yang Allah anjurkan, bulatkan niat karna Allah, insyaa Allah nanti akan dibuka kan semua jalannya... kemudahan ga selalu berbentuk materi ya tapi.. kebahagiaan, ketenangan hati, hidup yang baik, kesempatan, kesehatan, pasangan yang baik, anak yang sehat dan banyak lagi.. itu pun salah satu bentuk rezeki ya Allah berikan ... .
.
.
Maka nikmatNYA yang manakah, yang kan kau dustakan, bila engkau hidup dengan udaranya," ungkap Zaskia.

Curhatan Zaskia itu pun langsung dibanjiri komentar beragam dari warganet.

"Masya Allah ...kata katanya super duper makjleb ....Aamiin," komentar @adv_ik.
"Masa dulu belom tajir kak? Bukannya mas hanung sudah jd sutradara kondang yak?," kata @laina89ok.
"9 thn yg lalu itu mas @hanungbramantyo kan udah jd sutradara papan atas jg. Masa belum punya rumah dan tabungannya sedikit @zaskiadyamecca ?," ujar @welni2302.
"Ma Syaa Allah, Bia menginspirasi sekali @zaskiadyamecca," tulis @fraynilda87.