Brilio.net - Menjadi bagian dari keluarga kerajaan bisa saja menjadi dambaan sebagian besar wanita. Hidup dalam keluarga kerajaan tentunya akan mendapatkan pelayanan yang berbeda. Istana yang luas hingga gaya hidup yang mewah menjadi kesan tersendiri bagi setiap keluarga kerajaan di dunia.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5), berikut 7 artis yang pernah jatuh ke pelukan keluarga kerajaan mulai dari yang berakhir menyedihkan hingga yang membahagiakan.

1. Manohara Odelia Pinot.

artis keluarga kerajaan © 2016 brilio.net

Loading...

Artis muda Manohara Odelia Pinot adalah salah satu artis Indonesia yang sempat jatuh ke pelukan keluarga kerajaan. Manohara sempat dipinang oleh Pangeran Negeri Jiran Tengku Muhammad Fakhry.

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama, bahkan hubungan keduanya sempat memanas setelah Manohara melaporkan sang suami untuk tindak kekerasan dalam rumah tangga yang diterimanya. Akhirnya Manohara mengakhiri hubungan dengan sang suami.

2. Grace Kelly.

artis keluarga kerajaan © 2016 brilio.net

Pemain film Rainier ini bertemu dengan Pangeran Monako dalam sebuah sesi foto dan keduanya pun tertarik satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 19 April 1956. Meski hubungan mereka tidak berlangsung lama namun pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.

3. Ida Royani.

artis keluarga kerajaan © 2016 brilio.net

Artis senior Ida Royani juga pernah terlibat hubungan yang serius dengan keluarga kerajaan. Dalam masa kejayaan kariernya sebagai seorang artis, Ida memutuskan untuk menikah dengan seorang Pangeran Malaysia. Namun hubungan keduanya tidak berumur panjang.

4. Jetsun Pema.

artis keluarga kerajaan © 2016 brilio.net

Jetsun Pema adalah seorang wanita yang sangat berbakat dalam dunia seni mulai dari musik hingga lukis. Meski tidak begitu populer, Jetsun Pema melahirkan berbagai karya musik sebelum akhirnya dipersunting oleh Pangeran Bhutan.

Pertemuannya dengan sang pangeran bermula saat usia Pema 7 tahun dan pangeran Bhutan 17 tahun. Kemudian mereka membuat sebuah janji jika dewasa nanti mereka bertemu dan masih single maka mereka akan menikah. Dan hal itu benar-benar terjadi pada tahun 2011. Romantis ya?

-Kisah artis nomor lima pasti sempat kamu ikuti perkembangannya. Siapa ya? KLIK NEXT!-