Brilio.net - Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi para selebritis. Ya, selain bakat seni para pesohor juga dituntut berpenampilan yang menarik mulai dari aksesoris hingga pakaian. Menggunakan barang bermerek atau limited edition bukan hal baru lagi di dunia hiburan. Bahkan, tidak jarang para selebritis ini memburu barang-barang mahal dan terkenal demi membuat penampilannya semakin menawan.

Di tengah ketatnya tuntutan untuk tampil menarik, ternyata ada beberapa artis yang malah ketahuan menggunakan barang tiruan atau KW. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/5), berikut 10 artis yang pernah terungkap menggunakan barang KW:

1. Rihanna dan tas Birkin.

Menjadi diva kelas dunia dengan penghasilan yang tinggi dan gaya hidup glamour ternyata tidak membuat kehidupan Rihanna terbebas dari penggunaan barang-barang palsu.

"Tas Brikin yang digunakan Rihanna yang katanya ribuan dollar itu tidak benar, harga tasnya hanya beberapa dollar saja, dia menggunakan barang palsu," ujar orang terdekat Rihanna yang tidak ingin disebutkan namanya sebagaimana dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Jumat (6/5).

2. Bella Thorne dan sepatu Yeezy

Artis, penulis dan penyanyi cantik Bella Thorne pun pernah masuk deretan artis Hollywood yang menggunakan barang KW. Saat itu Thorne mengunggah foto sepatu di akun snapcaht miliknya dan netizen segera mengetahui bahwa sepatu Yeezy tersebut palsu.

3. Cynthiara Alona dan  tas Chanel.

Pada suatu kesempatan Cynthiara Alona secara terang-terangan mengakui di media sosialnya bahwa tas Chanel yang dikenakannya palsu.

4. Drake dan Air Jordan.

Brand terkenal seperti Nike maupun Adidas adalah pilihan bagi para pesohor. Drake termasuk deretan selebritis dunia yang sering menggunakan merek sepatu mahal tersebut. Meski menggunakan merek terkenal sudah menjadi kebanggaan tersendiri, ternyata Drake pernah kepergok menggunakan Nike Jordan KW lho, duh! Beruntungnya lagi, peristiwa itu membuat Drake akhirnya dikontrak oleh perusahaan sepatu terbesar di negeri Paman Sam tersebut.

5. Kim Kardashian dan anting palsunya.

Artis sekaligus sosialita kaya seperti Kim Kardashian juga pernah tertangkap kamera menggunakan anting tiruan yang membuatnya banyak dikritik netizen.

Nggak menyangka ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

6. Glenn Alinskie dan sneaker.

Beberapa waktu lalu publik ramai memperbincangan artis ganteng Glenn Alinskie. Kali ini bukan karena sinetron terbarunya atau foto jalan-jalannya bersama sang istri Chelsea Olivia. Glenn justru jadi perbincangan setelah fotonya muncul di akun instagram @YeezyBusta yang menjelaskan bahwa sepatu yang dikenakan Glenn tiruan alias KW.


7. Idris Sultan dan jam tangan mewah.

Industri hiburan dunia tentu tidak asing dengan nama Indris Sultan. Artis yang mengawali karier dalam ajang Big Brother ini ketahuan menggunakan jam tangan KW, lho. Niat ingin tampil elegan, justru Sultan mendapatkan hujatan dari netizen.

8. Kanye West dan sneaker.

Bergelimang harta dari hasil menyanyi dan menjadi produser serta berbagai investasi di bidang properti tidak membuat Kanye West terhindar dari tudingan penggunaan barang palsu. Beberapa waktu lalu tersebar di media sosial Kanye West menggunakan sneaker KW.

9. Future dan sepatu KW.

Siapa sangka penyanyi hip hop kenamaan seperti Nayvadius DeMun Wilburn atau yang akrab disapa Future juga pernah tersandung masalah barang KW. Pada suatu kesempataan di New York, Amerika Serikat, Future diberitakan oleh OK! menggunakan sepatu KW.

10. Cameron Dallas dan Feezys.

Si ganteng Cameron Dallas harus menerima kritikan netizen saat dirinya mengunggah sepatu Feezys yang digunakannya. Pemenang Teen Choice Award for Choice Viner ini tertangkap kamera menggunakan sepatu KW, duh. Hati-hati mengunggah foto Feezys yang kamu miliki di media sosial jika barang tersebut tidak ori alias KW.