Brilio.net - Sebagai seorang pekerja, baik itu pekerja kantoran atau freelancer keduanya sama-sama membutuhkan ruang khusus untuk menyelesaikan pekerjaannya. Jika seorang pekerja kantoran hanya mengerjakan segalanya di kantor, namun tidak dipungkiri terkadang mereka juga membawa pulang pekerjaan tersebut. Seorang freelancer tentunya sangat membutuhkan ruang sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Memiliki ruang kerja nyaman tentunya sangat membantu seseorang untuk lebih konsentrasi, sehingga pekerjaannya dapat terselesaikan dengan baik. Tak heran di rumah pun mereka membutuhkan ruang khusus untuk mendesain ruang kerjanya sendiri. Namun bagaimana jika memiliki rumah kecil dengan hanya memiliki beberapa ruangan saja?

Kamu tak perlu khawatir mengenai hal itu. Sebab setiap orang bisa mendesain ruang kerja minimalis yang membuat bekerja semakin nyaman. Nah, seperti apa saja desainnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/7), berikut 25 inspirasi desain ruang kerja minimalis yang bisa banget kamu terapkan di rumahmu. Dijamin semakin produktif!

1. Ruangan kerja satu ini cukup simpel, namun cukup nyaman bukan?

Loading...

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@adhe_rasyha

2. Kamu bisa memilih salah satu sudut rumah yang nyaman dan tidak terlalu bising. Tinggal ditata saja seperti ini.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@vairus.harmada

3. Gimana nih, menurut kamu? Cukup nyaman untuk ruang kerja bukan?

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@rumahputihabuabu

4. Jika ruangan sedikit luas, kamu bisa menatanya seperti ini.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@varamelodia

5. Ruangan kerja satu ini juga benar-benar tampak sederhana, namun nyaman banget untuk berkarya.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ianria_home

6. Kalau yang satu ini tetap idaman nih, simpel dan elegan.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@uso.id

7. Untuk cewek-cewek, pasti demen banget punya ruangan kerja seperti ini.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@analia_lea

8. Ruangan kerja ini juga sangat simpel meski memilih ruangan berukuran besar.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@85.lapanlima

9. Kece banget nih! Walaupun kecil tapi bikin nyaman.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/meja.kerja.id

10. Ruang kerja itu tak harus melulu mewah dan ada di ruangan khusus. Seperti desain ini misalnya.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@dewidewisecondhome

11. Ruangan khusus buat pekerja audio visual nih.. Mau bikin musik atau edit video, dijamin bikin betah.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.mini

12. Memanfaatkan sudut ruangan yang benar-benar kecil. Kenapa tidak?

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.minimalis

13. Siapa coba, yang tak ingin punya ruang kerja khusus seperti ini?

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.mini

14. Wow, ini sih ruang kerja yang private abis. Kece nggak tuh!

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.mini

15. Buat kamu yang suka kerja di rumah, punya ruang kerja khusus kaya gini juga oke banget.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.mini

16. Ruang kerjanya memang sederhana, tapi jadi pengen kerja terus rasanya.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.mini

17. Apalagi yang ini nih, gimana menurut kamu?

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ruangkerja.mini

18. Rapi banget kalau ini sih. Penataannya keren.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@upgradekayupalembang

19. Wah, kreatif! Ada dinding blackboard, jadi bisa buat nulis berbagai hal.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@homeyhousie

20. Ruang kerja nyaman dan simpel banget.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

21. Kalau kamu punya apartemen, masuk akal untuk mendesain ruang kerja seperti ini.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@butikdesainrumah

22. Kayak gini juga oke. Setuju?

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@amz.rachma

23. Jika punya ruang kerja seluas ini, nyaman banget kan pastinya? Namun penataannya tetap simpel.

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@design_rumah_interior

24. Ruang kerja yang tidak jauh dari tempat kamu beristirahat. Gimana nih, menurut kamu?

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@ifurnholic

25. Kalau ini ruang kerja yang cocok untuk para penulis. Keren pol!

Desain ruang kerja minimalis istimewa

foto: Instagram/@harmony_property