Brilio.net - Manchester United mulai melancarkan aksinya dalam berburu pemain dalam bursa transfer musim panas Juli mendatang. Ole Gunnar Solskjaer disebut telah mengadakan pertemuannya dengan petinggi United guna membahas siapa pemain yang akan keluar dan siapa yang harus dibeli di musim panas nanti.

Semenjak Ole Gunnar Solskajer dipermanenkan, performan Paul Pogba dkk dianggap terpuruk. Meski demikian, ada pula pembelaan untuk Solskjaer, mengingat skuat MU saat ini bukanlah skuat yang terbaik. Tak ayal rumor perombakan skuat pun sudah mulai merebak.

Robert Huth, mantan bek Chelsea dan Leicester City, menganggap ada nuansa emosional ketika MU mengangkat Solskjaer. Pemain yang memenangi satu titel Premier League itu menyebut MU gegabah mengambil keputusan tersebut. Pandangan serupa dilontarkan mantan gelandang Setan Merah, Paul Ince bahwa Solskjaer perlu dipertanyakan kembali.

"Bagaimana Manchester United tampil saat ini, Anda harus bertanya apakah Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat. Anda tak bisa dipermalukan di Goodison Park seperti ini," ujar Ince dikutip BBC.

Seperti diketahui MU kalah telak di kandang Everton Goodison Park dalam lanjutan Premier League. MU kalah telak 4-0 pada akhir pekan kemarin.

Loading...

Ada tujuh nama yang disebut akan keluar dari Old Trafford. Di antaranya akan melepas sejumlah pemain yang kurang berkontribusi seperti Andreas Pereira, Eric Bailly, Antonio Valencia, Juan Mata, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez.

Dikutip dari Daily Mail bahwa Ole Gunnar telah mengajukan ke Manchester United dengan niat merevitalisasi skuat untuk jangka pendek dan lebih lama. Dalam daftar itu adalah Declan Rice (West Ham) seharga 50 juta pound sterling.

Rice telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League musim ini. Solskjaer percaya ia memiliki potensi untuk meningkat secara signifikan di masa depan. Saúl Ñíguez (Atlético) juga menjadi incaran Manchester United dengan harga 128 juta pund sterling.

Nama lain incaran United ada João Félix (Benfica) seharga 105 juta pound sterling. Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace) seharga 40 juta pound sterling, Callum Hudson-Odoi (Chelsea) seharga 50 juta pound sterling dan yang terakhir Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) seharga 86 juta pound sterling.

(Novie Rachmayanti-bola.net)