Brilio.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kaget dan tak mengetahui pasti terciptanya gol keempat bagi The Reds. Bahkan, pelatih berkebangsaan Jerman ini sempat bertanya apa yang telah terjadi.

Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Rabu (8/5), pada saat sesi interview setelah pertandingan, Klopp mengomentari sepak pojok tipuan Trent Alexander-Arnold. "Kami harus serius (saat pertandingan). Tapi kami juga perlu sedikit cerdik. Itu dibutuhkan." jawab Klopp.

Menurutnya, permainan Barcelona sangat mudah diprediksi. "Oleh karena itu, Liverpool butuh momen yang tidak bisa diprediksi. Saya melihat bola setelah masuk ke gawang, saya tidak melihat ke sudut lapangan. Saya tak tahu sepak pojok dilakukan." tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

Tak hanya Klopp, beragam reaksi muncul dari beberapa legenda sepak bola Inggris. Rio Ferdinand, Michael Owen dan Robbie Fowler mengaku juga tak melihat sepak pojok tipuan tersebut. Mereka hanya melihat bola tiba-tiba masuk ke gawang.

Loading...

Lolosnya Liverpool ke laga final yang dihelat di Madrid tak lepas dari sorotan, salah satunya gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Origi di menit ke-79. Berawal dari tendangan sudut, Origi dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Gol yang dicetak Origi tersebut tak lepas dari kecerdikan Trent Alexander-Arnold, bek berusia 20 tahun tersebut sukses mengelabui pergerakan pemain Barca, ia sukses mengeksekusi tendangan sudut dengan sangat cepat saat pemain Barca sedang bersiap mengawal pemain Liverpool.