1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Olahraga
Cisilia Perwita Setyorini 08 Juli 2018 21:00

Gagal di Piala Dunia, begini curhat Neymar di media sosial

Bagi fans Neymar, curhat ini bikin terharu.

 

Neymar akhirnya pulang lebih awal setelah Brasil dikalahkan Belgia di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Ia mengaku kegagalannya ini meninggalkan rasa kekecewaan dan kesedihan yang mendalam.

The Selecao dipandang sebagai favorit untuk menang di kompetisi musim panas ini. Neymar pulih dari patah kaki untuk tampil di Rusia dan memberikan trofi Piala Dunia kelima untuk Brasil.

Brasil mengatasi Meksiko di babak 16 besar. Namun, kemudian menderita kekalahan 2-1 dari Belgia di perempat final kompetisi.

Neymar telah mengakui bahwa "rasa sakitnya sangat hebat”. Penyerang Paris Saint-Germain mengklaim bahwa "sulit untuk mencari kekuatan untuk ingin bermain sepakbola lagi".

Neymar mengunggah foto saat di lapangan. Ia kemudian memberikan caption dalam bahasa Portugis. Unggahan Neymar ini sudah mendapat lebih dari 5 juta like. 

 

"Saya dapat mengatakan ini adalah saat paling menyedihkan dalam karier saya. Rasa sakitnya sangat hebat karena kami tahu kami bisa sampai di sana. Kami tahu kami memiliki kondisi untuk melangkah lebih jauh dan membuat sejarah. Sulit untuk mencari kekuatan untuk ingin bermain sepakbola lagi, tapi saya yakin Tuhan akan memberi saya kekuatan yang cukup untuk menghadapi apa pun," tulis Neymar di halaman Instagram-nya seperti dikutip Sportsmole.

(brl/lea)

YOU MAY ALSO LIKE

XSpace After Movie
Brilio Xspace, sebuah acara unik dari Brilio.net yang telah digelar pada 29 Juni - 1 Juli kemarin adalah event pertama dari Brilio.net yang menghadirkan sebuah ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Gagal di Piala Dunia, begini curhat Neymar di media sosial.
Bagi fans Neymar, curhat ini bikin terharu.
https://www.brilio.net/olahraga/gagal-di-piala-dunia-begini-curhat-neymar-di-media-sosial-180708y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP