Neymar akhirnya pulang lebih awal setelah Brasil dikalahkan Belgia di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Ia mengaku kegagalannya ini meninggalkan rasa kekecewaan dan kesedihan yang mendalam.

The Selecao dipandang sebagai favorit untuk menang di kompetisi musim panas ini. Neymar pulih dari patah kaki untuk tampil di Rusia dan memberikan trofi Piala Dunia kelima untuk Brasil.

Brasil mengatasi Meksiko di babak 16 besar. Namun, kemudian menderita kekalahan 2-1 dari Belgia di perempat final kompetisi.

Neymar telah mengakui bahwa "rasa sakitnya sangat hebat”. Penyerang Paris Saint-Germain mengklaim bahwa "sulit untuk mencari kekuatan untuk ingin bermain sepakbola lagi".

Neymar mengunggah foto saat di lapangan. Ia kemudian memberikan caption dalam bahasa Portugis. Unggahan Neymar ini sudah mendapat lebih dari 5 juta like. 

 

Curhat Neymar © 2018 brilio.net

"Saya dapat mengatakan ini adalah saat paling menyedihkan dalam karier saya. Rasa sakitnya sangat hebat karena kami tahu kami bisa sampai di sana. Kami tahu kami memiliki kondisi untuk melangkah lebih jauh dan membuat sejarah. Sulit untuk mencari kekuatan untuk ingin bermain sepakbola lagi, tapi saya yakin Tuhan akan memberi saya kekuatan yang cukup untuk menghadapi apa pun," tulis Neymar di halaman Instagram-nya seperti dikutip Sportsmole.