×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berantem dengan pemain PSG, Neymar: Siapa kamu ngomong begitu!

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Berantem dengan pemain PSG, Neymar: Siapa kamu ngomong begitu!

Neymar kesal tim yang dibelanya kalah di final Piala Prancis.

08 / 05 / 2019 12:36

Brilio.net - Kekalahan klub Paris Saint-Germain (PSG) membuat ruang ganti pemain memanas, salah satunya pemain ditunjukkan oleh pemain bintan Neymar Jr. Neymar dibuat geram dengan rekan satu timnya yang dinilai tidak becus menghadapi Rennes pada Piala Prancis.

Pertandingan yang dihelat di Stade de France pada Minggu (28/4) sebenarnya berjalan baik bagi PSG, mereka unggul 2 gol pada menit awal. Gol dicetak oleh Dani Alves dan Neymar. Namun tak lama kemudian, Rennes unggul karena aksi ceroboh Presnel Kimpembe dengan gol bunuh diri.

Renes berhasil menyamakan kedudukan melalui Mexer. Skor akhir imbang hingga extra time. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti di mana PSG kalah dengan Skor 5-6 dari Rennes di partai final Piala Prancis.

Neymar marah usai tanding © 2019 brilio.net

Dilansir dari n.as.com, Neymar meluapkan kekesalannya usai pertandingan. Ia marah kepada Kimpembe dan Alphonse Areola yang dituduh tidak bisa belajar dari pemain yang lebih senior. Neymar menganggap permainan mereka berubah sejak Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Loading...

foto: reuters.com

Di lain pihak, Draxler yang juga rekan satu tim di PSG meminta agar Neymar bisa berkoordinasi dengan baik saat bertanding di lapangan. Alih-alih mendapat respons baik, pesepak bola berkebangsaan Brasil itu menjawab: "Siapa kamu ngomong begitu." gertak Neymar.

Ketegangan kedua pemain ini akhirnya diselesaikan oleh direktur olahraga PSG, Antero Henrique dan pelatih kepala Thomas Tuchel.

Tak hanya itu, di lain waktu Neymar juga sempat berbuat anarkis kepada pendukung Rennes karena kesal pada prosesi pemberian medali. Tindakan tersebut dilerai teman satu tim-nya.

Hal ini membuat PSG makin terpuruk, apalagi Neymar baru saja menerima hukuman larangan tiga pertandingan Liga Champions karena menghina perangkat pertandingan melalui media sosial. Selain itu, Neymar juga terancam mendapat hukuman akibat aksi anarkisnya kepada suporter di final Piala Prancis lalu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more