Brilio.net - Jadi, siapa di sini yang punya pacar seorang programmer? Kamu pasti sepakat kalau memiliki pacar seorang programmer tak melulu buruk dan ditinggal-tinggal di depan laptop atau komputer saja. Sebab, pacaran dengan programmer justru banyak untungnya lho!

Kalau kamu jeli, mereka itu justru sosok yang friendly dan romantis, cocok sekali bila kamu jadikan pacar. Apalagi calon mantu orangtuamu. Ihik!

Nggak percaya? Daripada kamu semakin penasaran, berikut ini keuntungan-keuntungan sederhana yang bisa kamu dapat kalau mau memacari seorang programmer, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/2). Check this out!

1. Mereka adalah sosok yang pintar dan serba tahu

6 Keuntungan kalau kamu mau memacari seorang programmer, uhuk!foto: candra.web.id

Loading...

Kalau tak pintar, tak mungkin para programmer bisa sukses utak-atik ini itu dan berkarya. Tipe pekerjaannya juga menuntut mereka untuk mengasah otak dan bekerja keras. Programming juga membutuhkan keterampilan yang multitalenta karena disiplin ilmu di dalamnya ada banyak sekali.

2. Biasanya kamu mudah nyambung ngobrol sama mereka

6 Keuntungan kalau kamu mau memacari seorang programmer, uhuk!foto: arkhitech.com

Biasanya, kamu akan bisa nyambung mengobrol dengan programmer karena mereka pengetahuan mereka yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Cepatnya teknologi berubah membuat mereka cepat beradaptasi, dan tahu hal-hal yang kekinian.

3. Mereka sangat pengertian, kode aja dingertiin, apalagi cuma ngertiin kamu? ~

6 Keuntungan kalau kamu mau memacari seorang programmer, uhuk!foto: wyncode.co

Bahasa cewek itu penuh dengan kode, mau ajak makan atau jalan saja mesti kode-kodean. Dan kamu tak perlu khawatir soal itu, karena para programmer ini pasti sangat bisa menebak kode kamu. Nggak percaya? Coba gih!

BACA JUGA INI --> 10 Keuntungan jika cewek mau pacaran sama anak band

4. Mereka juga penyabar dan setia

6 Keuntungan kalau kamu mau memacari seorang programmer, uhuk!foto: mininotemahasiswa.blogspot.com

Pacaran itu menuntut kesetiaan dan kepercayaan dari pasangan. Kesetiaan akan menjamin hubungan yang langgeng dan harmonis. Dan kesetiaan ini akan kamu dapatkan dari mereka yang bekerja sebagai programmer lho, buktinya mereka tak ada masalah di depan komputer 24 jam hanya untuk berurusan dengan HTML atau script. Berarti kesetiaannya sama pacar juga terbukti nyata. Bisa jadi..

5. Mereka biasanya perhatian terhadap hal-hal kecil

6 Keuntungan kalau kamu mau memacari seorang programmer, uhuk!

foto: infragistics.com

Mereka juga memiliki kemampuan untuk memperhatikan hal yang detail dan kecil, dan tak semua orang punya kemampuan ini. Berarti kamu yang jadi pacarnya juga punya porsi lebih dong ya untuk diperhatikan?

6. Mereka punya masa depan finansial yang baik

6 Keuntungan kalau kamu mau memacari seorang programmer, uhuk!foto: reddit.com

Dan tentu saja programmer punya banyak proyek yang nilainya tak bisa diremehkan. Kamu tahu Mark Zuckerberg pembuat Facebook, atau Bill Gates pembuat Windows? Nah, asal kamu mau mendampingi si dia dan selalu memberi semangat dan dorongan, tak mustahil dia akan menjadi the next Zuckerberg. Sepakat?