Brilio.net - Kamu pengikut setia Harry Potter? Tentunya, kamu sudah menamatkan kisah di buku maupun film-filmnya bukan? Nah, menurut kamu kisah seru besutan penulis kenamaan J.K Rowling ini seharusnya ada lanjutannya atau tidak, sih? Dijamin banyak penggemar Harry Potter di dunia ini masih penasaran dengan kisah-kisah tokoh lainnya.

Nah, berikut ini 10 alasan mengapa Haryy Potter seharusnya masih ada lanjutannya, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/4):

1. Kisah kehidupan Voldemort

foto: cnn.com

Kalau hampir di semua buku Harry Potter itu menceritakan kisah Harry dan teman-temannya, tentunya kamu juga penasaran dong dengan kisah kehidupan musuh bebuyutan Harry, yakni Voldemort.

2. Kok bisa Voldemort jahat?

Loading...

foto: popsugar.com

Selain kisah kehidupan Voldemort, rasanya perlu ya dikisahkan, kenapa sih kok Voldemort bisa jadi sejahat itu.

3. Asal mula sekolah Hogwarts

foto: pottermore.com

Selain kisah Harry dan teman-temannya, yang menyita perhatian juga kisah sekolah Harry Potter yang istimewa dan ajaib, yakni Hogwarts. Nah, penasaran juga kan sama asal mula Hogwarts dulu.

4. Kisahnya Professor Snape

foto: harrypotter.wikia.com

Snape hanya dikisahkan sangat menyayangi Lily Potter, yang tidak lain dan tidak bukan adalah ibu dari Harry Potter. Tapi rasanya kurang lengkap ya kalau tidak diceritakan tentang kisah keseluruhan kehidupan dari Professor Snape yang legendaris ini.

5. Kisah Dumbledore waktu muda

foto: businessinsider.com

Dari tujuh buku, memang yang dikishakan tentang kepala sekolah Hogwarts alias Dumbledore ketika masa tuanya. Kamu penasaran nggak sih dengan masa mudanya? Hmmm..

 

 

Kamu setuju dengan alasan-alasan ini  nggak? KLIK NEXT untuk alasan logis selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Kisah Harry, Ron, dan Hermione sebelum di Hogwarts

foto: thats-normal.com

Tambah seru lagi kalau kisah tiga sekawan, Harry, Ron dan Hermione juga diceritakan secara detail sebelum mereka bersekolah di Hogwarts.

7. Masa kecil Draco

foto: popsugar.com

Tokoh paling menyebalkan menurutmu pastinya Draco Malfoy, ya. Kamu penasaran nggak sih sama kisah masa kecilnya si Draco? Nah lho..

8. Kisah Albus Severus

foto: techinsider.io

Penasaran juga sama kisah anaknya Harry, si Albus Severus juga kan?

9. Kelanjutan kisah Neville Longbottom

foto: buzzfeed.com

Kamu tentu ingat peran konyol Neville Longbottom, gimana ya dia sekarang?

10. Dan juga kisahnya Remus Lupin

foto: bustle.com

Tentunya alasan terakhir kenapa Harry Potter itu harusnya masih ada lanjutannya, adalah kisahnya si Remus Lupin. Setuju?