×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jadi inspirasi generasi millenial, ini 7 pesona Agung Hapsah

0

BRILIO » Cowok

Jadi inspirasi generasi millenial, ini 7 pesona Agung Hapsah

Ia pernah menggeluti dunia debat bahasa Inggris.

(brl/tin)

13 / 06 / 2018

Brilio.net - Muda, berbakat, dan berprestasi, merupakan gambaran yang tepat untuk sosok Agung Hapsah. Buat kamu yang kerap main media sosial pasti sudah tak asing dengan cowok satu ini. Agung Hapsah ini merupakan salah satu jajaran YouTuber Indonesia yang berbakat dengan beragam konten yang ia buat. Video pendek buatannya selalu menarik, bahkan rata-rata satu videonya ditonton lebih kurang 1 jutaan kali.

Selidik punya selidik, cowok 18 tahun ini memulai kariernya dalam membuat video yang kemudian diunggah ke YouTube di usia 11 tahun. Kesukaannya menonton film menjadi dasar ketertarikannya untuk memproduksi video sendiri.

Menariknya, Agung mengaku belajar cara membuat video secara otodidak. Ia mengaku tidak pernah mengikuti kursus pembuatan film maupun video. Ia belajar banyak hal dalam membuat video sendiri, dari editing, videografi, hingga sinematografi.

Selain membuat konten video, cowok kelahiran Ujung Pandang ini juga dikenal sebagai sosok yang cerdas. Ia menggeluti dunia debat bahasa Inggris. Pada 2016 lalu ia mengikuti National School Debating Championship (NSDC) mewakili Kalimantan Timur bersama kedua temannya dan sampai ke babak final.

Penasaran sama sosoknya? Yuk, langsung kenalan lebih lanjut lewat foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @agunghapsah, Rabu (13/6).

1. Ini dia Agung Hapsah.


2. Agung Hapsah adalah YouTuber muda yang berasal dari Tanah Grogot, Kalimantan Timur.


3. Selain YouTuber, debater, ia juga seorang gamer.


4. Agung pernah tinggal di Australia, yakni sejak kelas 3 SD hingga kelas 2 SMP.


5. Banyak yang memuji video buatannya merupakan konten dengan kualitas yang sangat bagus.


6. Agung membuktikan bahwa dirinya dapat membangun channel YouTube yang sukses dan dapat bersaing dengan kreator-kreator lain.


7. Dalam perjalanannya menjadi konten kreator, Agung memutuskan mengejar cita-citanya menjadi film maker.

Nah, buat kamu yang pengen lebih dekat sama Agung Hapsah pasti mau dong buat koleksi merchandise/preloved items dari dia? Brilio.net ngajakin kamu untuk dateng ke XSpace pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan nih. Di sini bakal ada sesi Creators Market yang menjual merchandise atau barang preloved dari Agung Hapsah dan sederet influencer kece dan top Tanah Air lainnya seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Faza Meonk, sampai Skak Industries by Bayu Skak.

Tak main-main, line up music performance bakal diisi musisi ternama seperti Armand Maulana, Afgan, Young Lex, Andini, Rahmania Astrini dan tentu saja masih banyak yang lainnya. Sementara untuk instalasi art exhibition bakal diisi seniman seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma.

Kece banget kan acaranya? Yuk, ajakin teman-temanmu dateng ke XSpace. Kamu bisa dapetin tiketnya di sini. Pantau terus update terkini di Instagram XSpace. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
more