Brilio.net - Saat ini banyak cewek yang menggunakan hair extensions untuk memanjangkan rambutnya. Yup, wanita dengan rambut panjang memang memiliki kecantikan tersendiri.

Hal itu pun diyakini sejak ratusan tahun lalu, namun bedanya adalah kepanjangan rambutnya. Antara tahun 1860an hingga 1900, wanita dianggap cantik jika memiliki rambut panjang hingga mencapai mata kaki atau bahkan lantai.

Dilansir brilio.net dari mashable, Jumat (14/10), ini dia 10 foto wanita dengan rambut sangat panjang yang dianggap memiliki daya tarik di mata lelaki zaman dulu.

1. Belum sampai mata kaki sih, tapi sudah panjang banget nih.

Loading...

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

2. Nyisirinnya pegel nggak ya?

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

3. Perlu dibantuin nggak nih?

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

4. Kalau sekarang ada yang seperti ini mungkin jadi serem ya!

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

5. Wow, ini sudah sampai lantai.

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

6. Kalau keramas pakai sampo apa ya?

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

7. Tuh sisirnya aja gede banget.

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

8. Gimana, cantik nggak menurutmu?

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

9. Ini adalah Fletcher Sutherland dengan anak-anaknya. The Seven Sutherland Sisters adalah 7 bersaudara yang pada zamannya jadi rebutan lelaki.

rambut semata kaki © 2016 brilio.net

10. Kalau saat ini kamu lihat yang begini kira-kira takut nggak?

rambut semata kaki © 2016 brilio.net