Brilio.net - Badut sebenarnya ditampilkan bertujuan untuk menghibur anak-anak. Dengan kostum yang berwarana warni dan wajah yang dimakeup sedemikian rupa, juga melakukan akrobat harusnya bisa menghibur anak kecil.

Tapi nggak sedikit juga anak-anak kecil yang justru takut dengan badut apalagi melihat riasan wajahnya yang justru menyeramkan. Nggak heran deh, sosok badut sering ada dalam film horor dan menjadi tokoh mengerikan.

Badut saat ini masih mendingan daripada zaman dulu. Saat ini banyak badut yang tak lagi mengecat wajahnya melainkan menggunakan kostum tokoh-tokoh kartun yang lucu-lucu. Lalu bagaimana dengan badut zaman dulu? Lewat 10 foto lawas yang sudah dilansir brilio.net dari Flashback, Rabu (21/9), ini dia penampakan mereka.

1. Tuh, malah jadi takut kan.

badut jadul  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Botak gitu, jadi makin nyeremin.

badut jadul  © 2016 brilio.net

3. Jadi nggak ada yang berani main sama dia.

badut jadul  © 2016 brilio.net

4. Malah jadi parno sendiri nih ngelihatnya.

badut jadul  © 2016 brilio.net

5. Pakai dirantai-rantai segala pula!

badut jadul  © 2016 brilio.net

6. Lihat senyumnya aja malah merinding.

badut jadul  © 2016 brilio.net

7. Jangan melotot dong!

badut jadul  © 2016 brilio.net

8. Gimana anak-anak nggak lari lihat beginian?

badut jadul  © 2016 brilio.net

9. Nangis kan!

badut jadul  © 2016 brilio.net

10. Satu aja udah serem, ini malah dua!

badut jadul  © 2016 brilio.net