Brilio.net - Persalinan adalah sebuah pengalaman yang berharga dan menakjubkan bagi seorang perempuan. Melalui rahim seorang perempuan akan muncul seorang bibit penerus bangsa.

Sarah Toyer, seorang ibu empat anak ini memberikan kesan luar biasa pada persalinan anak ke-empatnya. Sarah telah menantikan kehadiran dan kelahiran anak ke-empatnya. Pada persalinan anak terakhirnya ini Sarah melahirkan dengan cara operasi sesar, sebagaimana dilansir brilio.net dari laman Metro, Sabtu (14/1).

Sarah Toyer © 2017 brilio.net

foto: Mirror.co.uk

Pada kelahiran bayi laki-lakinya, Sarah melakukan hal yang luar biasa. Ia mengangkat bayi dari rahimnya dengan kedua tangan. Tentu hal yang dilakukan Sarah ini telah melalui persetujuan dari dokter dan suaminya. Bukan hanya itu, saat mengangkat bayi ke-empatnya, Sarah pun diawasi oleh perawat dengan hati-hati.

Loading...

Sarah Toyer © 2017 brilio.net

foto: Mirror.co.uk

Sarah menarik dan mengangkat bayi dari bagian perutnya. Karena persalinan dilakukan secara sesar, maka perut sang ibu disobek untuk mengeluarkan bayi. Ia pun memakai sarung tangan steril agar tetap steril ketika memegang sang bayi.

Sarah pun merasa senang dan bahagia tampak pada raut wajahnya. Sarah berhasil melahirkan bayi laki-lakinya dengan selamat. Bayi tersebut diberi nama Spencer.

Sarah Toyer © 2017 brilio.net

foto: Mirror.co.uk

Sarah memang telah merencanakan kelahiran Spencer sebagai kelahiran yang akan selalu membekas di benaknya. Sarah melahirkan bayi mungil Spencer di Gold Coast University Hospital di Queensland, Australia.

Seusai Sarah mengangkat Bayi Spencer, sang perawat melakukan perawatan seperti memberikan selang oksigen dan membersihkan bayi. Setelah bersih, sang bayi diberi air susu ibu eksklusif. Kejadian yang dilakukan Sarah ini luar biasa dan langka.