Brilio.net - Malaysia memang baru saja merayakan hari kemerdekaan ke-61. Setiap orang Malaysia yang berjiwa patriotik juga setuju jika makanan khas yang lezat membuat negara mereka semakin unik. Jadi, tak heran jika perusahaan lokal juga ingin memberikan penghormatan kepada makanan khas Malaysia itu.

ONE kondom rasa teh tarik  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari NextShark, Kamis (6/9), perusahaan kondom Malaysia bernama ONE memang dikenal suka merilis produk bertema Malaysia yang unik. Tahun lalu, perusahaan ini merilis kondom beraroma Durian dan Nasi Lemak. Dan mereka membuktikan kalau produk itu cukup populer di Malaysia.

ONE kondom rasa teh tarik  © 2018 brilio.net

Di hari kemerdekaan Malaysia yang jatuh setiap tanggal 31 Agustus itu kembali merilis produk yang benar-benar unik. Perusahaan ONE memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada budaya Malaysia sekali lagi dengan merilis kondom Teh Tarik Kurang Manis sebagai bagian dari edisi terbatas.

Loading...

ONE kondom rasa teh tarik  © 2018 brilio.net

"Ini benar-benar pilihan yang mudah. Teh Tarik adalah kuliner khas Malaysia yang legendaris dan tak tertandingi. Menjadi orang Malaysia, kita semua terikat satu sama lain yang terasa kurang lengkap tanpa teh tarik," ungkap pihak ONE.

Menurut pihak perusahaan ONE, keputusan mereka cukup sederhana. Teh Tarik sendiri minuman yang menyatukan orang Malaysia. Dan kini mereka membuat orang Malaysia lebih dekat, di kamar tidur.