Brilio.net - Seperti yang tak pernah makan camilan hits satu ini? Tentu kamu tahu dong jargon mereka 'dibuka, dijilat terus dicelupin'. Ya, Oreo merupakan camilan berupa biskuit coklat dengan selai putih rasa vanila di tengahnya.

Namun rupanya baru-baru ini Oreo merilis dengan varian dua rasa yang antimainstream. Oreo merilis varian rasa sayap ayam pedas dan wasabi yang ternyata hanya ada di China Daratan.

Seperti brilio.net lansir dari NextShark, Kamis (6/9), diumumkan melalui Weibo pada 16 Agustus 2018 kemarin, Oreo merilis varian rasa baru yang hanya di China dengan rasa asin dan pedas serta diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin merasakan varian antimainstream.

"Siapa bilang Oreo cuma bisa rasa manis," kata pihak Oreo.

oreo rasa chicken wings wasabi  © 2018 brilio.net

Loading...

Demikian pula, perusahaan induk Oreo yakni Mondelez mengatakan dalam sebuah posting di Twitter pada 22 Agustus 2018 bahwa mereka ingin memberikan sensasi inovasi dengan rasa yang berani dan luar biasa. Oreo varian terbaru ini baru dijual di Tmall dengan harga sekitar Rp 48 ribu per kotak dengan berat 388 gram. Dan sejauh ini, sebagian besar orang-orang memberikan tanggapan yang positif.

"Wasabi sangat harum. Sayap ayam pedas sangat lezat dan rasanya seperti keripik kentang bakar asin. Mereka yang tidak suka makanan terlalu manis akan sangat puas," ujar seorang pembeli.

oreo rasa chicken wings wasabi  © 2018 brilio.net

Ini bukan pertama kalinya perusahaan Western Food merilis barang-barang khusus di China saja. Beberapa waktu lalu, McDonald merilis kue pie Bartlett dan nasi ayam. Sementara KFC merilis ayam panggang dan burger keju dengan kelopak bunga mawar. Pizza Hut di China juga memiliki pizza dengan rasa durian di menu mereka.