Brilio.net - Siapa yang masih ingat dengan seorang bapak bernama Reza Srimulyadi? Sosoknya sempat viral dikarenakan wajahnya yang mirip dengan Presiden Joko Widodo semasa masih menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bahkan saking menjadi sorotan, ia sempat membintangi beberapa produk iklan di televisi lho.

Baru-baru ini kembali viral sosok pria lain yang juga mirip dengan Presiden Jokowi. Bahkan kali ini tingkat kemiripannya bisa dibilang lebih mirip dari sosok yang pernah viral sebelumnya.

Awalnya sosok ini viral setelah sang istri mengunggah foto suaminya di media sosial. Lewat akun Facebook Sazqia Cikal, sang istri bertanya apakah suaminya ini mirip Joko Widodo? Ia menulis caption tersebut sambil mengunggah dua foto dirinya saat sedang bersama suami.

pria mirip jokowi © Facebook/sazqia.cikal

foto: Facebook/sazqia.cikal

Sontak saja postingan akun Facebook ini menjadi sorotan warganet. Sebab memang pria yang memakai jaket berwarna hitam ini mirip dengan Jokowi. Mulai dari wajah hingga postur tubuhnya mirip banget, bak pinang dibelah dua.

Sejak diposting pada 30 Agustus lalu, postingan akun Facebook Sazqia Cikal ini telah mendapat 6000 lebih komentar. Sementara fotonya sudah menyebar di banyak media sosial. Postingannya tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 32 ribu kali.

pria mirip jokowi © Facebook/sazqia.cikal

foto: Facebook/sazqia.cikal

Warganet pun membanjiri kolom komentar postingan ibu beranak satu ini. Kebanyakan dari mereka menyatakan bahwa pria tersebut beneran mirip dengan Presiden Jokowi.

"99% positif mirip bingit," tulis akun Bisorotus Sobah.

"Iy mirip mba apa lgi di bagian kening sm hidung kebawah mirip bgt," ujar akun Uthe Afikha Mahar.

"Iyaa bener bisa jadi stuntman nya pak jokowi ni," ungkap akun Abid Maulana.

"Awalnya pas ngeliat post an ini Kukira ini pak jokowi loh eh ternyata bukan hehe. Asli mirip bgt," tulis akun Ichaa.