×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mirip kantong plastik, tas ini dijual dengan harga fantastis

View Image

0

BRILIO » Wow

Mirip kantong plastik, tas ini dijual dengan harga fantastis

Satu item harganya capai belasan juta rupiah, wow!

05 / 09 / 2018

Brilio.net - Dunia fashion kerap kali mengeluarkan karya-karya unik yang membuat banyak orang terkejut bukan main. Setelah beberapa waktu yang lalu publik sempat dikejutkan dengan kaos berdesain menerawang yang dijual dengan harga belasan juta oleh Maison Margiela, kini gantian Balenciaga yang membuat gebrakan serupa.

Yap, kali ini brand fashion ternama asal Spanyol tersebut merilis sebuah tas belanja yang mirip dengan kantong plastik. Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram-nya, rumah fashion yang berdiri pada tahun 1919 tersebut merancang sebuah tas bergaris-garis vertikal dengan warna hitam dan putih.

 

A post shared by Balenciaga (@balenciaga) on

Diketahui dari sebuah situs belanja online, tas yang mirip dengan kantong plastik tersebut dibanderol dengan harga 1.250 dollar AS atau setara sekitar Rp 18,6 juta.

tas kantong plastik © 2018 brilio.net

Loading...

foto: nordstrom.com

Nominal harga tersebut tentu terbilang cukup fantastis bagi sebagian orang. Pasalnya, dengan harga yang sama seseorang sudah bisa membeli sebuah sepeda motor matic baru.

Usut punya usut, mahalnya tas tersebut bukan saja karena ide kreatif dari sang desainer, tetapi juga karena bahan yang digunakan, yakni kulit. Lebih jauh, tas tersebut juga dilengkapi dengan mini pouch dengan warna yang sama.

Nah, tertarik untuk memiliki Supermarket Shopper Stripe Leather Bag dari Balenciaga ini? Jangan lupa tabung sebagian uangmu dulu, ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more