Brilio.net - Seorang pria pecinta pizza asal Kanada baru-baru ini bikin sajian makanan khas Italia itu menjadi sesuatu yang spektakuler. Penasaran? Josh Elkin, itulah pria Kanada yang membuat karya menakjubkan, meja pingpong dari potongan pizza. Karyanya pun menjadi viral di dunia maya.

Ide gilanya ini muncul karena memang dia sangat menyukai makanan khas Italia itu. Ia juga ingin membuktikan bahwa, bukan hanya bir saja yang dapat dijadikan sebuah permainan menarik, pizza pun dapat disulap menjadi sesuatu yang nggak pernah dibayangkan orang.

Pizza Pingpong © 2016 brilio.net

Idenya out of the box banget/foto: instagram @thejoshelkin

Benar saja, dilansir brilio.net dari Food Beast, Senin (31/10) berkat kreativitasnya itu, Elkin dibanjiri pujian dari sejumlah netizen yang terpukau dengan karyanya itu. Pizza Tablepong miliknya sebenarnya merupakan tantangan dari dari Pabst Blue Ribbon Beer untuk membuat sebuah karya gila yang pernah ada.

Tantangan ini dalam rangka National Pizza Month, yang terkenal dengan menggunakan hashtag #INPIZZAWECRUSH. Elkin dinilai berhasil merealisasikan ide gilanya menjadi sebuah kenyataan. Tentu saja pizza tersebut memiliki rasa yang lezat dan dapat dinikmati lho.

Penasaran bagaimana cara ia membuatnya? Simak video berikut.