Brilio.net -  

Steak makin banyak disuka masyarakat Indonesia. Hidangan yang berbahan utama dagung sapi yang nikmat ini, juga banyak disajikan oleh restoran-restoran steak di berbagai tempat, khususnya di ibu kota. Namun hanya steak berkualitas dan berstandar tinggilah yang mempunyai tempat lebih di hati penikmat makanan daging ini.

Pemilihan daging yang berkulitas, pengolahan sempurnanya, serta bumbu rahasia yang pas adalah hal yang harus diperhatikan untuk menghasilkan steak berkualitas tinggi. Hal ini juga yang diperhatikan Outback Steakhouse dan ini dibuktikan dengan sertifikat Angus Beef dari USDA (United State Department of Agriculture) yang dipegangnya. Pemilihan daging selektif membuat steak di Outback Steakhouse lembut dan rasanya menggugah selera karena disempurnakan dengan 17 bumbu rahasia dari rempah pilihan. Para chef terlatih untuk menyiapkan steak dengan pemanggangan yang sempurna.

Outback tidak hanya dikenal menawarkan steak berkualitas, namun juga suka menyajikan menu baru untuk lebih merangsang selera pengunjung. Banyaknya menu yang tersaji ini membuat banyak pelanggan yang tidak segan kembali lagi ke restoran ini. Apa aja menu baru yang segera di-launching? Ini dia menu yang menggugah selera tersebut, Sabtu (15/10).

1. Chile marinated ribeye.

steak Istimewa

foto: Outback Steakhouse

Lihat, dari gambarnya saja sudah sangat menggugah selera. Daging steak yang dipanggang sempurna dicampur dengan taburan Pico De Gallo (campuran tomat cintang, bawang, ketumbar dan lainnya yang biasa ditemukan pada makanan khas Meksiko). Steak ini disajikan dengan jagung rebus tradisional Meksiko, tomat panggang, renyah tortilla strip, tomat panggang, saus cabe dan dan krim asam.

2. Fillet and shrimp scampi.

steak Istimewa

foto: Outback Steakhouse

Daging steak yang merupakan bagian utama dari menu ini dipadukan dengan tumis udang lezat dalam anggur putih, bawang putih dan lemon butter. Disajikan dengan makanan pendamping buatan Outback sendiri yang segar.

3. Tomato and mozzarella bruschetta.

steak Istimewa

foto: Outback Steakhouse

Roti panggang Prancis dipadukan dengan tomat panggang di atasnya serta mozzarella (keju Italia) dan Saus pesto identik dengan warnanya yang hijau segar. Makanan ini juga cocok untuk makanan pendamping steak

4. Key Lime Pie.

steak Istimewa

foto: Outback Steakhouse

Tart menyegarkan yang dipadukan dengan krim lime (makanan penutup ala Amerika yang terbuat dari jus jeruk nipis, kuning telur, dan susu kental manis di kerak kue) yag disajikan dengan sangat sempurna ala Outback.

Jadi bagi kamu pecinta steak, tunggu apalagi, segera datangi restoran steak favorit Kamu. Sebab empat menu ini ditawarkan secara terbatas. Jangan sampai ketinggalan ya!