Brilio.net - Coba bayangkan skenario ini. Di meja ada semangkuk ramen yang baru saja disajikan. Aroma lezatnya dengan sigap merasuk ke hidung. Kelezatan kuah gurih disertai mi bertekstur bulat tebal dan topping melimpah langsung menggoda lidah. Melihat kamu yang terdiam, chef menyuruhmu untuk langsung makan.

"Segera dimakan, ramen akan lebih lezat jika dinikmati sebelum dingin," katanya.

Begitu mi diseruput, kamu tahu-tahu ada di kota Fukuoka yang dikenal sebagai ibu kota ramen di Jepang. Ramen otentik ini memang benar-benar menarikmu langsung ke negeri Sakura. Pengalaman inilah yang dialami Minbri cantik yang satu ini.

Kok bisa ya?

Usut punya usut, Minbri sedang unboxing comic kit Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen. Ketika dilihat, paketnya bukan sekadar bingkisan saja, loh! Paketnya dibungkus mengenakan furoshiki atau kain pembungkus tradisional khas Jepang yang berbentuk persegi. Berasa dikirim langsung dari Jepang nggak tuh? Epik banget!

Powered by embed facebook video in wordpress html and grönt avdrag

Oh ya saat Minbri buka paket boxnya, ternyata ada QR code-nya juga! Minbri pun tak ketinggalan buat coba scan QR. Walhasil Minbri dibuat takjub! Dari sekotak box itu jadi seakan-akan Minbri teleport jalan-jalan ke Tori Kara Town. Hem, keren banget!

Karena nggak sabar Minbri kemudian membuka paket box-nya. Rupanya box berisi paket lengkap yakni Indomie dan Pop Mie Tori Kara, mangkuk dan cutleries set-nya. Suasana yang mendukung seperti mendung gini, Minbri langsung eksekusi buat cobain Indomie X Pop Mie Tori Kara.

Paket_Indomie dan Pop Mie Tori Kara © 2024 brilio.net

foto: Brilio.net

Semangkuk ramen otentik Jepang siap dinikmati. Suara cecapan ‘sluuurrp’ pun menggambarkan Minbri yang terhipnotis perpaduan rasa kuah otentik Jepang dan extra pedasnya yang Mecha Kara (Pedas Banget)! Beh, sensasinya bak teleport jalan-jalan ke Tori Kara town!

Menariknya lagi, kondimen pelengkap untuk mi-nya juga benar-benar Jepang banget. Emang ya Indomie dan Pop Mie kalau bikin sesuatu nggak pernah gagal!

Buat kamu yang juga penasaran dan nggak sabar coba Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen, yang pedasnya Mecha Kara ini sudah bisa didapatkan dengan mudah. Kini Indomie X Pop Mie Tori Kara bisa ditemukan di supermarket atau minimarket terdekat atau e-commerce kesayanganmu.

Tunggu apa lagi? Yuk cobain Indomie X Pop Mie Tori Kara yang pedasnya Jepang banget!