Brilio.net - Sebagai salah satu merek mi instan ternama di Tanah Air, Indomie terus berkreasi untuk memanjakan lidah para konsumennya. Terbaru, Indomie yang diproduksi oleh Indofood CBP, anak perusahaan Indofood Sukses Makmur di Indonesia ini kembali meluncurkan varian baru, yakni Indomie Goreng Rendang Jumbo.

Dalam rangka peluncuran varian terbaru tersebut, Indomie mengadakan kuis "SeGede apa". Kuis yang berlangsung di Instagram @indomie ini mengajak para pecinta Indomie untuk menebak seberapa besar rasa penasarannya mencoba varian terbaru dari mi instan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indomie Seleraku (@indomie)

Hadirnya varian terbaru Indomie Goreng Rasa Rendang Jumbo ini bermula dari adanya dilema para konsumen Indomie mengenai porsi "1 kurang, 2 kebanyakan". Indomie Goreng Rendang Jumbo ini selain ukurannya yang jumbo, punya mi yang kenyal, dan tentu saja lebih nendang karena porsinya yang jumbo .

Berlangsung hingga 31 Juli 2023 kemarin, antusiasme penggemar Indomie sangat besar. Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar di Instagram @indomie. Lima pemenang dengan jawaban paling menarik akan mendapatkan stok Indomie selama satu tahun.

indomie_kk indomie_kk

foto: Indomie

"SEGEDE HARAPANKU BUAT NGAJAKIN DIA KE KUA, EH TAPI DIA MALAH NGAJAKIN YANG LAIN...CHUAKSS , MENDING NGAJAKIN MIMIN MAKAN INDOMIE VARIAN BARU AJA DEH Sukses Selalu @indomie Gak Sabar Pengen cobain Varian Terbaru uhuyy ," tulis @ofie_caem.

"SEGEDE RASA PENASARAN KU RASA VARIANT BARU INDOMIE, selalu sama tiap nunggu episode baru Drakor sambil masak Indomie tentunya, di balikpapan suka lama dapat variant batunya semoga dapet dari Indomienya langsung jdi ngak nunggu lama," balas @dechitmot.

"SEGEDE rasa percayaku sama kelezatan dan kenikmatan Indomie yang melegenda dari jaman TK suka di bawain bekel Indomie sama ibu sampai sekarang udah kuliah masih setia sama Indomie lho min wajib stok Indomie di kost maka'ny Mimin yang baik hati pilih aku ajah buat dapetin stok Indomie 1 tahun," komentar @rendra_prayogi21.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan varian terbaru dari Indomie Goreng Rendang Jumbo ini tidak perlu khawatir. Kamu dapat mencoba sepuasnya karena stok produk tersebut akan terus tersedia.