Brilio.net - Jepang, seperti negara lain pada umumnya memang memiliki banyak macam profesi. Mulai dari kantoran hingga profesi-profesi unik yang jarang kita bayangkan ada di Indonesia. Salah satunya yang kini jadi perbincangan di Negeri Sakura tersebut, kamu bisa dibayar hanya dengan tidur. Wah, seperti apa ya?

tidur 6 juta © 2017 brilio.net

Hal ini dilakukan untuk menyemarakkan anime yang akan segera tayang yang berjudul 'Hirune Hime' atau 'Napping Princess' yang disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Film ini bercerita tentang Kokone Morikawa, remaja SMA yang hobi tidur. Namun suatu hari ia mulai mendapatkan mimpi sama berulang-ulang yang membuatnya harus melewati petualangan untuk mengetahui arti mimpi itu. Film ini bakal tayang pada pertengahan Maret mendatang dikutip brilio.net dari rocketnews24.com, Senin (6/2).

Tetapi untuk bisa bekerja paruh waktu tersebut, kamu harus melalui seleksi yang ketat karena bakal banyak pesaingnya. Gimana nggak, hanya dengan tidur, pekerja paruh waktu itu akan mendapatkan JPY 50 ribu atau sekitar Rp 6 juta tiap harinya. Bayaran ini termasuk bantal, eye mask untuk tidur, headset dan juga makanan. Pekerja bahkan mendapatkan bantal sudah ditandatangani oleh pemain film, serta yang paling penting adalah badan robot yang nanti bakalan dipakai untuk bekerja.

Loading...

tidur 6 juta © 2017 brilio.net

Tidak ada ketentuan khusus untuk menjadi pekerja paruh waktu ini, semua umur, jenis kelamin sangat disambut untuk melamar pekerjaan tersebut. Wah, gimana nih Sobat Brilio, tertarik untuk mendaftar nggak?