Brilio.net - Setiap wanita yang memiliki rambut panjang tentu selalu ingin berkreasi dengan mahkotanya tersebut. Mulai disanggul, diikat dan tentu juga dikepang. Kalau kepang yang standar dan biasa tentu kamu sudah sering melihatnya. Tapi gimana kalau 10 kreasi kepangan rambut di bawah ini. Menakjubkan banget, kalau nggak percaya lihat sendiri deh seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari Buzzfeed.

1. Ini gimana ya cara bikinnya?

kreasi kepang © 2017 brilio.net

2. Kerapiannya patut diacungi jempol.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

Loading...

3. Udah kayak mahkota.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

4. Kamu si perfeksionis pasti puas lihatnya.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

5. Wah ada silang-silangnya.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

6. Polanya keren banget nih.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

7. Kira-kira butuh waktu berapa lama merangkainya.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

8. Hairstyle tingkat dewa.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

9. Seperti pohon kelapa.

kreasi kepang © 2017 brilio.net

10. Bener-bener bikin bilang 'WOW'

kreasi kepang © 2017 brilio.net