Brilio.net - Salah satu gaya rambut cowok yang paling banyak diadaptasi pria di berbagai negara adalah gaya rambut cowok ala Asia. Gaya rambut cowok Asia memiliki kesan rapi dan cocok di segala format acara. Kamu nggak perlu khawatir salah gaya saat ke sebuah acara, entah itu formatnya kasual, formal, maupun semi formal. Yang ada justru kamu bisa mencuri perhatian karena level kegantenganmu naik.

Nggak cuma fleksibel buat segala konsep acara, gaya rambut ala Asia ini juga up to date, lho. Cocok diaplikasikan di rambut cowok dari segala usia, mau muda ataupun tua.

Gimana, tertarik pakai gaya rambut ala cowok Asia? Berikut ini brilio.net berikan referensi gaya yang bisa kamu pakai, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (14/9).

1. Cropped Quiff.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Cowok Asia cenderung punya rambut yang tebal. Tapi, bukan berarti susah buat ditata. Salah satu gaya yang bisa kamu pakai adalah Cropped Quiff. Sentuhan mature atau dewasa akan muncul di dirimu kalau kamu menerapkan potongan rambut ini. Selain itu, kegantenganmu bakal naik juga, lho.

2. Casual Spike.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Model yang satu ini kalau kamu aplikasikan di rambutmu akan memberikan kesan yang lebih segar, kasual, dan tentunya santai. Kalau kamu orangnya suka mencoba sesuatu yang baru, kamu wajib mencoba gaya rambut ini untuk bisa terlihat fresh kembali.

3. Top Ponytail with Shaved Sides.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Gaya yang satu ini akan membuat kalian para cowok berambut gondrong memiliki penampilan yang lebih rapi dengan tetap memiliki rambut yang panjang. Bedanya, rambut panjangmu terikat di bagian atas, dan bagian tepinya dipotong tipis. Bisa banget nih dicoba buat kamu yang ingin ganti gaya.

4. Side Part.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Buat kamu yang suka sisiran dengan belahan di pinggir, bisa banget pakai gaya yang satu ini. Untuk dapetin model rambut seperti ini, nggak banyak makan waktu, kok. Kamu bisa lihat panduannya di video tutorial ala GATSBY berikut ini:

Nah, kamu juga bisa maksimalin gayamu dengan produk-produk dari GATSBY, Sob. Apalagi, kamu bisa dapetin produknya gratis dengan cara cukup ikutan survey di sini.

5. Party On Top.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Gaya yang satu ini bisa kamu coba kalau kamu punya rambut tebak di bagian atas, tapi ingin tetap terlihat rapi. Tinggal tipisin rambut bagian samping kanan dan kiri, sementara rambut yang di bagian atas tinggal kamu tarik semua ke belakang. Ganteng maksimal, deh!

6. Serious Spikes.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Berbeda dengan casual spike, gaya rambut serious spike ini lebih tegas dan cara membuat gaya rambut ini gampang banget, lho. Kamu bisa cek tutorialnya di video spiky style ala GATSBY berikut ini, Sob.

 

7. Grunge Look.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Tampil berantakan, tapi tetap memesona? Siapa takut! Kamu bisa coba gaya rambut grunge look ini yang bikin penampilanmu lebih santai, dan tentunya nggak butuh waktu lama untuk menata rambut seperti ini. Kesan manly juga bakal terpancar kalau kamu pakai gaya rambut yang satu ini.

8. Pompadour.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Gaya pompadour bisa banget buat kamu yang ingin tampil manis sekaligus macho. Gaya yang satu ini juga memberikan kesan misterius, lho. Cewek-cewek bakal klepek-klepek kepadamu.

9. Mohawk.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Nah, gaya yang satu ini juga bisa dibilang populer. Kesan muda bakal terpancar kalau kamu pakai gaya rambut ini. Gimana cara cepat menata rambut kayak gini? Simak tutorial berikut ini:

 

10. Undercut.

rambut asia Istimewa

foto: pinterest.com

Gaya yang satu ini ada di tengah-tengah gaya casual spike dan serious spike. Cocok banget nih buat kamu yang ingin tampil sharp, tapi nggak kehilangan sisi chic.