Brilio.net - Kamu pasti sudah sering banget lihat foto-foto orang dengan potongan rambut yang keren dan funky. Begitu juga dengan foto-foto orang yang nggak tahu gimana bisa potong dengan gaya rambut yang sulit dipahami oleh orang lain. Meski begitu, masih ada saja orang-orang nyeleneh yang punya potongan rambut nggak biasa.

Seperti 12 orang yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (23/1) ini. Gaya rambut nggak banget mereka dijamin bikin kamu gagal nahan ketawa saking absurdnya. Cek satu-satu deh.

1. Awas nyangkut lho..

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

2. Pakai sabut kelapa donk biar greget..

Loading...

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

3. Bisa buat sarang ayam tuh..

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

4. Gondes..

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

5. Trump, is that you?

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

6. Kalau mau potong gini ngomongnya gimana nih?

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

7. Mantab djiwa nih..

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

8. Rapi sih, tapi ada ekor kudanya..

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

9. Mas, sehat?

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

10. Waduh..

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

11. Kayak sikat buat nyuci ya?

Rambut part 10 © 2017 Istimewa

12. Nggak berat, mbak?

Rambut part 10 © 2017 Istimewa