×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gaya rambut pesepak bola ini keren sepanjang masa, bisa kamu tiru

View Image

0

BRILIO » Olahraga

10 Gaya rambut pesepak bola ini keren sepanjang masa, bisa kamu tiru

Cristiano Ronaldo/foto: istimewa

Selalu menjadi rujukan para cowok.

(brl/pep)

14 / 09 / 2017

Brilio.net - Berada dalam sorot kamera menjadi perhatian jutaan pasang mata dari berbagai negara, kehidupan para pesepak bola kini tak sekadar berada di dunia olahraga dan atlet tapi juga selebriti dan hiburan. Mereka seringkali dijadikan rujukan tren fashion bagi kebanyakan cowok. Contoh yang paling mudah ditangkap adalah gaya rambut.

Sebut saja beberapa pesepak bola seperti, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi yang gaya rambutnya selalu menjadi rujukan para cowok. Meski ketiga selebriti lapangan hijau itu dominan, tapi sebenarnya masih banyak pesepak bola lain yang gaya rambutnya keren.

Nah kali ini, Kamis (14/9), brilio.net sudah mengumpulkan 10 gaya potongan rambut para pesepak bola dunia yang paling keren sepanjang masa. Siapa tahu bisa jadi inspirasimu nih.

1. David Beckham.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: theidleman.com

Gaya rambut undercut ala David Beckham ini tampaknya sudah jadi trademark tersendiri buat suami dari Victoria ini. Rambut undercut ini bisa dibilang sebagai gaya rambut cowok terhakiki karena cocok untuk semua jenis rambut. Jadi kamu juga bisa nyobain, Sob! Entah itu mau lurus, keriting tetap cocok aja buat model rambut undercut.

2. Cristiano Ronaldo.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: hairstylecamp.com

Nah kalau si stylish CR7 atau Cristiano Ronaldo ini juga punya banyak gaya rambut andalan nih, Sob. Salah satunya yang bisa bikin cewek meleleh dan jadi panutan para cowok-cowok adalah gaya rambut windblown undercut. Buat nerapin gaya ini, cukup dikasih gel rambut di bagian ujung rambut undercut-mu. Terus dimiringin seperti lagi diterpa angin.

3. Sergio Ramos.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: machohairstyles

Pemain asal Spanyol ini juga dikenal sebagai cowok yang suka ganti-ganti gaya rambut. Salah satu yang jadi favorit adalah gaya rambut pompadour ini nih. Selain dipakai oleh Sergio, gaya rambut ini juga jadi favorit cowok-cowok di tahun 2017 ini.

4. Panagiotis Kone.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: mountroyalsoccer.com

Gaya rambut milik Panagiotis Kone ini memang sekilas tampak mirip dengan gaya-gaya undercut dari pesepak bola di atas. Namun bedanya, gaya rambut pria yang kini bermain untuk klub Granada CF ini memiliki jenis gaya rambut long hair undercut. Untuk membentuk gaya rambut ini perlu gel rambut yang bisa menjaga agar rambut tetep bisa rapi. Nah buat kamu yang pengen nerapin, kamu bisa pakai gaya rambut long hair undercut ini. Dan nggak perlu ribet cukup ikutin tutorial ala GATSBY berikut ini nih:

Nah, maksimalin juga gayamu dengan produk-produk dari GATSBY, Sob. Gampang banget cara ngedapetinnya. Cukup ikutan survey di sini, kamu bakal berkesempatan dapetin produk GATSBY gratis!

5. Lionel Messi.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: Pinterest

Selain selalu dinantikan aksinya di lapangan hijau, gaya rambut Lionel Messi juga diantisipasi oleh penggemar lho. Messi juga seringkali mengganti gaya rambutnya, and he’s rocking with those hairstyles! Salah satu yang paling jadi favorit adalah gaya blonde faux hawk. Pewarnaan rambut tidak harus full blonde, tapi bisa juga blode sebagian dan membuat rambut yang menjadi ujungnya lebih bersinar.

6. Antoine Griezmann.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: goala.com

Gaya rambut Antoine yang disebut short sweeping fringe ini juga bisa kamu tiru lho, Sob. Cocok buat kamu yang punya rambut lurus dan gampang diatur.

7. Gerard Pique.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: footballgala.com

Gerard Pique kali ini memakai model rambut jenis inovasi dari model rambut undercut mohawk yang terinovasi dari rambut pompadour. Bisa kalian lihat bagaimana ujung rambut Gerard yang dibentuk ke atas sehingga bisa menambah sisi kharismatik saat ia tampil bertanding bersama kesebelasannya.

8. Neymar.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: theatlantic

Gaya rambut mullet akhir-akhir ini juga mulai kembali ke tengah-tengah tren gaya rambut terkini lho. Apalagi pemain termahal di dunia saat ini, Neymar juga pernah memakai gaya rambut ala David Bowie ini. Di rambut ini, bagian depan rambut akan terlihat pendek lalu samping kiri-kanan dibuat menipis seperti biasa. Nah uniknya, di bagian belakang rambut justru dibiarkan semakin panjang menutup leher.

9. Miguel Veloso.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: knownpeople.net

Pemain bola asal Portugal ini juga tak jarang mengganti gaya rambutnya ketika bermain di lapangan hijau. Nah salah satu rambut yang bikin dia stand out adalah gaya rambut slicked back ini. Dia terlihat rapi dengan rambut yang diberi gel dan diarahkan ke belakang. Bisa kamu coba biar gantengmu nambah, nih!

10. Aaron Ramsey.

rambut pesepak bola Istimewa

foto: gunnerbros

Gaya rambut comb over memang nggak akan ada matinya deh. Termasuk ketika dipakai oleh pemain Arsenal, Aaron Ramsey. Biar cewek-cewek pada klepek-klepek, kamu bisa kok nyobain gaya rambut ini. Gaya rambut ini sangat fleksibel dipakai untuk setelan formal hingga t-shirts. Beri sedikit sentuhan pomade biar makin rapi, Sob!

Selain model rambut di atas, kamu tetep bisa kok cobain style rambut sesuai keinginanmu, Sob. Misalnya British Style ala GATSBY berikut ini, nih!

Jadi, siap cobain style rambut yang mana nih, Sob?

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    26%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    58%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    5%

  • Love

    0%

MORE
Wave more