Brilio.net - Pada tanggal 1 Agustus 2018 menjadi salah satu tanggal yang penting untuk diperingati semua ibu. Ya, 1 Agustus merupakan Pekan ASI Sedunia. Momen ini sendiri memberikan himbauan kepada semua ibu di dunia akan pentingnya memberi Air Susu Ibu (ASI) kepada buah hatinya.

Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadinya Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal Titiek Soeharto baru saja mengunggah foto lawas saat dirinya tengah memomong seorang bayi. Dalam foto tersebut didampingi Prabowo Subianto, Titiek mengucapkan selamat memperingati hari ASI Sedunia.

Tak hanya itu, anak keempat dari Presiden Soeharto ini juga menuliskan apa saja manfaat ASI bagi seorang bayi. Dimana ASI mampu menjadi sarana untuk mendekatan sang ibu dan anaknya.

bu titiek © 2018 brilio.net

"10 Manfaat ASI bagi bayi :

Loading...

1. Asi kaya akan zat penting bagi Bayi.

2. Sebagai sarana untuk mendekatkan Ibu dan Bayi.

3. Memberikan Imun atau kekebalan optimal bagi bayi.

4. Asi akan selalu segar (tidak basi)

5. Lebih higienis.

6. Menjadi pelindung dari berbagai macam penyakit.

7. Dapat berubah sesuai kebutuhan bayi.

8. Memberikan kekebalan bagi bayi dari berbagai macam bahan makanan.

9. Makanan yang paling cocok untuk bayi.

10. Bermanfaat bagi sang Ibu dan buah hati.

#ASI #airsusuibu #hariasisedunia #berkaryauntuknegeri #berkaryauntukindonesia #partaiberkarya #no7 #berkarya," tulis Titiek seperti dilansir brilio.net, Kamis (2/8).

Pose tersenyum Prabowo dalam foto tersebut rupanya mengundang banyak reaksi warganet. Banyak warganet yang menilai hubungan keduanya dahulu begitu harmonis dan tampak serasi.

Uniknya, tak berfokus dengan topik ASI warganet malah mengutarakan harapan agar hubungan pasangan yang bercerai ini dapat dipersatukan dalam rumah tangga lagi. Prabowo dan Titiek pernah menikah pada Mei 1983 silam.

"Please Bu..apapun masalah kalian dulu lupakan..,semoga kalian balikan lagi..,Bu titik dampingi pak Prabowo memimpin negeri ini...aq dari dulu dukung pak Prabowo," tulis @nurlaila_machfudz.

"Semoga bapak Prabowo Subianto dan ibu Titiek Soeharto bisa bersatu lagi dalam rumah tangga yang harmonis dan bahagia...," tulis @safriwaniwan.

"Mbak Titi apa pun keadaan pak prabowo , terima lah , dia suami baik suami setia, liat muka nya kasian sekali," tulis @idaida8674.

"Semoga Bapak @prabowo dan Ibu @titiksoeharto bersatu lagi dan membentuk keluarga yg samawa.. aamiin. Kalian pasangan sangat serasi. Cantik dan tampan jg dr keluarga berada," tulis @weldeny98.

"semoga kembali bersama dalam pernikahan ya bu..," sambung @ditawijanarko.