Brilio.net - Menjadi dokter di sebuah rumah sakit sebagai ahli radiologi, membuat Mark Udovitch tahu betul bahwa menderita kanker adalah hal yang sangat berat. Seperti dilansir dari Mashable, Mark mengaku bahwa ia pernah melihat pasiennya terpuruk karena rambutnya yang baru saja dipotong karena pasien tersebut harus menjalani kemoterapi.

"Kehilangan rambut lebih menyiksa lahir batin daripada kehilangan payudara, begitu kata pasienku dulu sambil menangis," ujar Mark.

Ini yang membuatnya bergabung dengan Dry July Campaign agar masyarakat lebih peduli kepada penderita kanker. Tak tanggung-tanggung untuk kampanye, Mark berfoto pose ala selebriti sebelum rambut panjangnya nanti akan dipotong habis.

Berkat kampanye tersebut, makin banyak yang tahu akan proyek amal dan membuat penyumbang amal semakin banyak. Bahkan Mark sampai diundang di stasiun TV Australia terkait dengan proyeknya tersebut.

BACA JUGA: Rofifah, amputasi kaki karena kanker tak halangi mimpi jadi desainer

Netizen pun banyak yang berkomentar tentang cara unik Mark dan timnya dalam berkampanye. Bahkan, selebriti, Kris Jenner dalam Facebooknya juga berkomentar yang berbunyi, "This is adorable, sweet and funny!" dan mendatangkan massa lebih banyak lagi.

Wah seperti apa sih foto-fotonya? Daripada kalian penasaran, yuk simak di bawah ini Sobat Brilio!

1. Ala Kim Kadarshian nih.



2. Jared Leto nih! Sudah mirip belum?



3. Menyebarkan cinta dengan berpose ala Kendall Jenner.

4. Niruin Nicholas Cage, tinggal ototnya dilatih lagi pak dokter!



5. Rambut gondrong dan brewoknya udah Jon Snow banget kan?



6. Princess Leia Organa Solo.

Bahkan Kate Middleton pun ditirukan, seperti apa? KLIK NEXT ya...

2 dari 2 halaman


7. Daenerys Targaryen dari serial Game Of Thrones.



8. Masih menirukan karakter dari Game Of Thrones.



9. Jadi Captain Jack Sparrow



10. Liam Neeson pun ditirukan lho.



11. Bahkan Putri Kate Middleton.



12. Kalau yang ini menirukan Snopp Dogg.

Wah ternyata lumayan banyak juga ya yang ditiruin. Dari sini bisa dibuktikan kalau ternyata beramal bisa dengan cara apapun nih, Sobat Brilio! Betul nggak?