×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berkat kontes Taylor Swift, kakak-adik ini populer di YouTube

View Image

0

BRILIO » Sosok

Berkat kontes Taylor Swift, kakak-adik ini populer di YouTube

2014 ikut kompetisi Cornetto, dan kalau menang hadiahnya bisa manggung di opening Taylor Swift.

31 / 12 / 2016

Brilio.net - Perkembangan teknologi yang sangat cepat memudahkan orang untuk melakukan apapun. Bahkan untuk menyalurkan bakat terpendam yang dapat membuat seseorang menjadi gampang tenar. Salah satu media yang ramai digunakan para musisi dunia untuk menunjukkan karya-karyanya adalah YouTube.

Seperti halnya yang dilakukan oleh musisi kakak beradik yang lagi happening di kalangan YouTuber karena kepiawaiannya bernyanyi dan memainkan alat musik. Mereka adalah Kaye & Kyla. Berawal dari mengikuti kompetisi Ride to Fame dari Cornetto, mereka jadi ketagihan upload video cover karena respons masyarakat saat itu sangat bagus.

"2014 kita ikut kompetisi Cornetto, dan kalau menang hadiahnya bisa manggung di opening Taylor Swift. Waktu itu challengenya kita harus cover salah satu lagu Taylor Swift dan upload di YouTube, kita nggak nyangka ternyata banyak yang suka, banyak yang comment juga untuk request lagu. Dari situ kita mikir untuk upload lagu lagi di YouTube," ujar Kaye saat dihubungi brilio.net, Jumat (30/12).

Famous.id © 2016 brilio.net

Saat kompetisi itu, Kaye dan Kyla membawakan lagu Taylor Swift yang berjudul 22. Namun sayangnya, lagu tersebut hanya bisa mengantar mereka hingga babak 5 besar, namun Kyla mengaku sudah sangat bangga bisa masuk lima besar.

Loading...

"Kebetulan kita fans beratnya Taylor Swift, jadi saat kita tahu menang kompetisi itu hadiahnya nyanyi untuk opening konser Taylor kita semangat banget. Tapi ternyata kita hanya masuk lima besar. Tapi Alhamdulillah bisa masuk 5 besar, dan ini benar-benar pengalaman kita," jelasnya.

Kakak beradik yang sudah suka nyanyi sejak SD ini pertama kali upload cover lagu di YouTube saat kompetisi Cornetto, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap karyanya, satu tahun terakhir ini ia jadi lebih sering upload video di YouTube. Bahkan video yang diunggahnya, saat ini mencapai 24 sudah memiliki hampir 13.000 subscriber.

"Salah satu video kita yang paling banyak like itu, saat kita cover lagu HIVI yang 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi' tembus hampir 200.000 viewers, itu kaya iseng banget dan nggak nyangka. Jadi sekarang mau bener-bener kita seriusin bikin video," ungkapnya.

Sebagai seorang musisi, tentu saja membuat album hal yang paling diimpikan. Itu pula yang diinginkan oleh dua kakak beradik ini. Sebenarnya mereka sempat rekaman tapi karena satu dan lain hal album tidak jadi keluar.

"Semenjak saat itu, aku, mama dan ayahku bener-bener pengan hati-hati banget sama pilihan kita, karena kan sayang kalau lagunya dikasih orang tapi album nggak keluar. Sebenarnya tetap impian kita mau bikin album tapi kita pengen bener-bener cari orang yang bisa bantu banget dan jangan sampai kejadian itu terulang lagi. Kalau sekarang fokus di YouTube dulu," paparnya.

Nah, kalian penasaran nggak sih dengan merdunya suara Kaye dan Kyla dalam bernyanyi dan kepiawaiannya bermain alat musik? Kamu bisa buka Channel YouTube mereka Kaye & Kyla, dijamin kalian akan terpesona dengan merdunya suara mereka. Jangan lupa Subscribe, like dan komennya juga yah!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more