Brilio.net - Nama Fathia Izzati sudah tak asing lagi di telinga anak muda. Dia mulai melejit berkat video unggahannya berjudul 21 Accents. Melalui laman akun YouTube Kittendust, Chia sapaannya kerap menggungah video-video yang digemarinya.

Uniknya Chia mampu menirukan berbagai aksen mancanegara. Chia bersama kedua saudaranya sejak kecil memang pernah mencicipi tinggal di beberapa negara. Ayah dari Chia merupakan diplomat, tak heran ia harus berpindah-pindah tempat sesuai dinas ayahnya. Tak sebatas bisa menirukan aksen saja, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga dikaruniai berbagai bakat di bidang musik. Nah, berikut keahlian dan kemampuan multilatenta YouTuber cantik Fathia Izzati dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11):

1. Chia senang bernyanyi.

Fathia izzati © 2016 istimewa

foto: Instagram.com/muhfuzai

Loading...

Chia memang senang bernyanyi. Terbukti dengan banyaknya unggahan video di laman YouTubenya. Ia kerap meng-cover lagu-lagu dengan suara lembutnya. Semasa SMA, Chia memang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan mendapat golden tiket melalui penjaringan di sekolah.

2. Jadi vokalis Reality Club.

Fathia izzati © 2016 istimewa

foto: Instagram.com/realityclub

Merasa memiliki kecintaan dalam dunia musik, Chia bersama kakak dan kekasihnya membentuk sebuah band bernama Reality Club. Chia pun didapuk menjadi vokalis dalam band tersebut. Bersama bandnya, Chia pun ikut menjadi pengisi festival musik internasional di Lembang pada awal November lalu.

3. Bisa memainkan ukulele.

Fathia izzati © 2016 istimewa

foto: kapanlagi.com

Selain dikaruniai suara merdu, Chia juga mahir memainkan ukulele. Bersama adiknya, ia juga sering berduet dan mendendangkan lagu-lagu favorit mereka.

4. Piano juga bisa lho.

Fathia izzati © 2016 istimewa

foto: YouTube.com

Tidak hanya jago memetik ukulele, Chia juga piawai memainkan piano lho.

5. Berseni peran, oke juga.

Fathia izzati © 2016 istimewa

foto: YouTube.com

Chia kerap berkolaborasi dengan beberapa YouTuber lain. Memainkan sebuah sketsa maupun peran juga bisa ia kuasai. Pada tahun 2013, Chia pernah terlibat proyek video bersambung dengan produk kosmetik kecantikan.

6. Berekspresi lewat puisi.

Fathia izzati © 2016 istimewa

foto: Instagram.com/kittendust

Perempuan berwajah imut ini sering mengekspresikan idenya melalui tulisan. Melalui blog pribadi, Chia sering memosting puisi-puisi karanngannya.