Brilio.net - Atmosfer pernikahan Syahrini yang digelar pada Rabu, 27 Februari 2019 masih terasa hingga kini. Penyanyi hits Tanah Air itu melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan tersebut digelar cukup tertutup dan hanya mengundang keluarga, tokoh agama, politikus dan beberapa selebriti Indonesia.

Kini baik Syahrini maupun Reino Barack mulai membagikan momen pernikahannya di akun Instagram masing-masing. Mereka secara kompak membagikan momen-momen mulai dari lamaran hingga pengajian. Bahkan terbaru, Syahrini mulai mengunggah potret prewedding mereka.

Momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack terasa spesial, pasalnya kedekatan Syahrini dan Reino Barack benar-benar tak terduga. Di tengah momen kebahagiaan yang mereka rasakan, Syahrini diketahui akan segera merilis lagu. Ia mengunggah sebuah video cuplikan lagu dengan latar pernikahannya dengan Reino Barack.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• New Single Coming Soon ! ________\________ #PrincesSyahrini #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Alunan nada-nada dalam cuplikan lagu tersebut sangat merdu. Di akhir cuplikan video tersebut disertakan judul lagu itu ialah Restu. Namun belum diketahui dengan pasti kapan lagu tersebut akan rilis. "New Single Coming Soon!," tulis akun Instagram @princessyahrini.

Loading...

Sebelum menikah, Syahrini juga sudah merilis sebuah lagu berjudul Cintaku Kandas. Lagu tersbeut dirilis pada akhir tahun 2018. Lagu itu bercerita tentang wanita atau pria yang patah hati dan cintanya kandas. Liriknya sungguh mewakili hati yang sakit.