Brilio.net - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Lee Min-ho. Aktor ternama Korea Selatan itu mendapat lemparan batu saat hendak masuk mobil.

Kejadian tersebut bermula saat bintang drama 'Boys Over Flower' itu hendak pulang dari kantor tempatnya menjalankan tugas pelayanan masyarakat di Seoul. Sebelum masuk ke mobil, aktor 30 tahun ini menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya di luar gedung. Namun, tanpa disangka-sangka kekasih Bae Suzy ini mendapat lemparan batu ke arahnya. Untungnya, batu tersebut tak mengenai sang aktor.

Peristiwa yang sempat terekam kamera fans tersebut sontak saja langsung viral dan membuat Minoz, sebutan fans Lee Min-ho, geram. Tak terkecuali para penggemar di Tanah Air.

"kurang kerjaan bener ..kasian oppa.semoga sehat slalu" ujar akun @dianminho_15

Loading...

"Untung ga kena muka ih jahat bgt" kata akun @rkrishnayanti

"Ngga suka sama seseorang itu wajar, tapi tidak sampai harus sengaja menyakiti! Itu namanya JAHAT & cuma orang ngga sejat jiwanya yang berniat banget menyakiti orang yang ngga dikenal atau ngga ada hubungan apapun sama dirinya. Biar kena karma dah." komentar akun @zuzyuqi.

"Dia udh dilempar gitu tetep aja masih ramah2an sm fans, kereeennnn" imbuh akun @nola.pamela.

Sementara, Lee Min-ho saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya yang dimulai pada Mei lalu dan baru akan selesai pada tahun 2019 mendatang.