Brilio.net - Artis ganteng Korea Lee Min-ho resmi menjalani tugas wajib militer (wamil), Jumat (12/5). Ia hari ini mulai bertugas sebagai pegawai sipil di Gangnam yang diikuti dengan dukungan dari sejumlah fans.

Di media sosial, para penggemar melepas bintang drama Legend of the Blue Sea itu dengan membuat tagar #AlwaysWithLeeMinHo. Berbagai pesan dilontarkan, termasuk agar aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu cepat menyelesaikan tugasnya dan kembali ke orang-orang yang mencintainya.

lee minho wamil © 2017 brilio.net

Seperti diketahui sebelumnya Lee Min-ho akan memulai wajib militer bukan sebagai tentara aktif, melainkan melayani negara sebagai pekerja pelayanan publik di kantor Gangnam. Alasan kenapa kekasih Suzy itu tak menjalani wamil melalui pelatihan tentara dan menjadi prajurit aktif, dikarenakan riwayat kesehatan sang aktor yang pernah mengalami kecelakaan maut bersama Jung Il-woo pada tahun 2006. Departemen Pertahanan Nasional pun memutuskan kedua aktor tersebut menjalani wamil sebagai pekerja sosial bukan prajurit aktif.

Tak seperti lainnya yang berangkat mengenakan baju pelatihan tentara, Lee Min-ho langsung menjadi salah satu pekerja layanan publik di hari pertama wamil. Ia pun datang mengenakan setelan rapi dan masker yang menutupi wajahnya.

Di hari pertamanya itu ia pun menyapa sejumlah reporter yang sudah menunggunya di depan kantor tempatnya bekerja. Ia juga menyapa para penggemarnya, bahkan aktor satu ini tak segan untuk berjabat tangan dengan para penggemar yang telah menunggunya.

Selamat menjalankan tugas ya Lee Min-ho.