Brilio.net - Menjaga kesehatan dengan olahraga tentu menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Guna menggiatkan budaya olahraga bagi masyarakat, hari ini, Rabu (3/5), tujuh artis Indonesia dilantik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjadi Duta Ayo Olahraga.

Mereka adalah Krisdayanti, Sarwendah, Prilly Latuconsina, Samuel Rizal, Nugie, Denny Sumargo, dan Chicco Jerikho.

Mengenakan pakaian putih, tujuh Duta Ayo Olahraga baru itu pun kompak mengunggah foto berselempang Duta Ayo Olahraga di Instagram masing-masing.

Duta Ayo Olahraga © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@chicco.jerikho


"Selfie pertama sebagai duta #AYOOLAHRAGA," tulis prilly di Instagram.

"Terimakasih kepada @kemenpora yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu Duta Ayo Olahraga. Menurut saya ini keren banget soalnya jaman sekarang kita emang butuh meningkatkan healthy lifestyle. Mending berolahraga daripada melakukan sesuatu yang nggak bermanfaat di masa muda. Dengan berolahraga kita bisa lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas dan dapat menjaga konsentrasi sepanjang hari. Buat saya pentingnya olahraga sama seperti pentingnya kopi di pagi hari..#ayolahraga," tulis Chicco Jerikho di Instagram.

Pelantikan tujuh artis ini pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Kebanyakan menyebut jika tujuh artis itu tepat menjadi cerminan budaya hidup sehat.

Duta Ayo Olahraga © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@chicco.jerikho/@prillylatuconsina96/@krisdayantilemos/@sarwendah29


"Wenda udah nikah sama Ruben jadi lebih berkembang dan berprestasi. Dulu di Cherrybelle seneng liatnys tapi sayang tidak terlalu menonjol dibanding yang lain yang cengengesan. Meskipun dikeluarin dari Cherrybelle tapi salut sekarang bisa buktiin dan yang pasti jadi lebih baik dalam karir. Semangat terus," komentar @fera_soraya.

Duta Ayo Olahraga © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@krisdayantilemos


"Selamat buat @prillylatuconsina96 sebagai duta olahraga," komentar @ipah_shadatunnisa.

"Dutanya begini mangats olahraganya," komentar @mirnaviloid_.

"Hebat kamu @prillylatuconsina96 Selalu memberikan hal yang positif untuk kita semua," komentar @anggraini_saridesi.

"Siap bunda Krisdayanti, dengan berolahraga insya Allah jiwa raga kita menjadi sehat....aamiin," komentar @neti_herawati001 menjawab ajakan Krisdayanti untuk berolahraga di Instagram.

Seperti yang banyak diketahui, Krisdayanti merupakan sosok artis cantik yang awet muda. ia kerap mengunggah aktivitasnya saat nge-gym. Sementara Prilly dikenal sebagai artis yang jago muaythai. Lalu Sarwendah kerap mengunggah aktivitasnya beryoga di Instagram.

Kiprah Denny Sumargo di dunia olahraga juga tak diragukan lagi, ia merupakan mantan atlet basket andal Indonesia. Sementara Nugie selalu membudayakan aktivitas bersepeda sejak lama. Chicco Jerikho dan Samuel Rizal juga punya tubuh yang bagus karena gemar berolahraga.

Sebelumnya, mantan Puteri Indonesia Anindya Kusuma Dewi lebih dulu diangkat menjadi Duta Ayo Olahraga oleh Menpora Imam Nahrawi.

Wah wah wah.. Kalau diajak mereka berolahraga, apa kamu mau nolak guys?