×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Laura Basuki tiba-tiba ngamuk kepada fansnya di Instagram, ada apa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Laura Basuki tiba-tiba ngamuk kepada fansnya di Instagram, ada apa ya?

Artis cantik ini padahal terkenal pendiam dan pemalu.

03 / 05 / 2017

Brilio.net - Sejak mempunyai anak, Laura Basuki memang jarang terlihat tampil di layar kaca. Namun, baru-baru ini Laura Basuki membuat geger publik. Pasalnya, aktris cantik kelahiran Jerman yang dikenal pemalu dan pendiam ini tiba-tiba terlihat marah besar di akun media sosialnya. Ungkapan kekesalannya itu ia tuliskan pada akun Instagram pribadinya, lewat platform Instagram Story pada Selasa (2/5) kemarin.

"Ada yang bilang jadi artis mesti baik sama fans krn tanpa fans gak akan jadi apa2. Tp byk bgt yg jadi menyalahgunakan. Saya bukan biro jodoh, bukan pembantu, dan jg bukan badut yg suruh bikin video ucapan birthday apalagi suruh baikin pacar yg lagi berantem," tulisnya di akun pribadinya @laurabas.

laurabas ngamuk fans © 2017 brilio.net

Rasa jengkel Laura terhadap kelakuan fansnya itu cukup beralasan. Rupanya, salah satu fansnya dari Turki meminta tolong pada cewek kelahiran 9 Januari 1988 itu untuk membantunya membujuk sang kekasih orang Indonesia.

"Hai namaku (sensor) dan aku dari Turki. Aku mencintai seorang gadis dari Indonesia bernama (sensor). Kita sedang bertengkar, dia tidak mau berbeicara denganku. Kamu adalah satu-satunya solusi untukku. Dapatkah kamu memintanya untuk memaafkanku?" demikian isi email cowok dari Turki itu dituliskan Laura Basuki.

Loading...

laurabas ngamuk fans © 2017 brilio.net

Unggahan curhatan Laura Basuki itu pun langsung viral dan menuai pro kontra di kalangan netizen pengikut akun-akun gosip di Instagram. Di antaranya akun @sakuraa_chann menuliskan komentar, "Hahaha itu sih emg keterlaluan klo suruh bikin video ultah. Yaah setidaknya klo ketmu dijalan trus fans mnt foto mau dong klopun nolak dgn halus jgn kasar kan fans jg manusia."

"Emmmmm.. ada benernya, sering fans kalo di baikin jadi ngelunjak. ya kali sellau minta di turutin... fans pada gahar2 yess," tulis akun @schamelia.

"Ini mah keterlaluan klo sampe nyuruh minta tolong buat baikan sama pacar... Dak sehat," imbuh akun @kenadam1990

Sementara tak sedikit yang mengkritik postingan Laura, seperti akun @raramedlin menuliskan komentar, "Yaelah, kalo dibayar kalo di depan kamera tv pasti mau. Muak bgt liat artis kayak begini, gasuka ya gasuka aja gausah di jelasin juga, baru diminta begitu udah ngeluh, fans fans kalian disuruh beli barang yg kalian jual ga masalah, disuruh nonton film yg kalian mainin ga masalah."







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more